Liga Inggris | Detail

Legenda MU Minta Fans City Sabar dengan Penampilan Jack Grealish 

Rio Erfandi
Rabu, 06 Oktober 2021, 17:57 WIB
Legenda MU Minta Fans City Sabar dengan Penampilan Jack Grealish 
Legenda Manchester United, Rio Ferdinand meminta fans Manchester City untuk bersabar dengan penampilan Jack Grealish musim ini (Reuters)

MANCHESTER - Legenda Manchester United, Rio Ferdinand meminta fans Manchester City untuk bersabar dengan penampilan Jack Grealish musim ini. Dia menyebut pemain anyar The Citizens itu perlu waktu adaptasi di Etihad Stadium.

Penampilan Grealish musim ini memang jadi sorotan. Bagaimana tidak, dia ditebus dengan harga 100 juta poundsterling (Rp1,9 triliun) dengan durasi kontrak enam tahun.

Harga tersebut bahkan menjadikannya sebagai pemain termahal dalam sejaraah Liga Inggris. Wajar jika akhirnya banyak fans berharap eks pemain Aston Villa itu dapat berkontribusi lebih untuk Manchester Biru.  

Jack Grealish bersama Josep Guardiola (Foto: Reuters)
Jack Grealish bersama Josep Guardiola (Foto: Reuters)

Perlahan Grealish mulai menunjukkan kualitasnnya saat Man City berhadapan dengan RB Leipzig di ajang Liga Champions. Pemain asal Inggris itu berhasil mencetak satu gol untuk kemenangan timnya dengan skor akhir 6-3.

Di bawah asuhan Pep Guardiola, Grealish dipercaya mengisi pos sayap kiri. Bahkan dia sempat mengisi pos striker tengah pada saat melawan Liverpool. 

Namun, penampilannya bisa dibilang kurang memuaskan saat Man City bertandang ke Anfield. Alhasil, pertandingan itu berakhir sama kuat dengan skor 2-2.

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.1549 seconds [13]