Liga Inggris | Detail

Legenda Man United Sebut Erik ten Hag Akan Alami Kesulitan di Liga Inggris

Maulana Yusuf
Sabtu, 18 Juni 2022, 02:00 WIB
Legenda Man United Sebut Erik ten Hag Akan Alami Kesulitan di Liga Inggris
Legenda Manchester United, Teddy Sheringham menyebut Erik ten Hag akan menemui kesulitan di Liga Inggris 2022-2023. (Foto: Twitter/@ManUtd)

MANCHESTER – Legenda Manchester United, Teddy Sheringham menyebut Erik ten Hag akan menemui kesulitan di Liga Inggris 2022-2023. Bahkan, Sheringham meragukan kemampuan yang dimiliki oleh juru taktik asal Belanda itu untuk beradaptasi.

Seperti diketahui, Man United mengalami salah satu musim terburuk mereka di era Liga Inggris musim lalu. Cristian Ronaldo dan kolega hanya finis di urutan keenam, dengan perolehan 58 poin terendah sejak divisi teratas diubah dari divisi pertama pada 1992-93.

Namun untuk musim depan, Sheringham menganggap Man United di bawah asuhan Ten Hag bisa jatuh lebih jauh di belakang rivalnya, Manchester City dan Liverpool. Pasalnya, Ten Hag masih dalam masa beradaptasi dengan tantangan keras di Liga Inggris.

Sebab itu, Sheringham menyebut akan menjadi tugas sulit bagi Ten Hag. Meskipun, ia mengaku tidak tahu banyak tentang Ten Hag. Namun, Ten Hag masih diragukan kemampuannya dalam melatih di Liga Inggris.

"Saya tidak tahu banyak tentang Ten Hag, tapi dia punya pekerjaan yang sulit di tangannya," ungkap Sheringham, dilansir dari Mirror, Jumat (17/6/2022).

“Skala pekerjaan di Man United sangat besar dan saya merasa bahwa pada saat ini, Man United membutuhkan seseorang yang tahu dan memiliki pengalaman Liga Inggris, yang Ten Hag tidak miliki,” tambah Sheringham.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1367 seconds [13]