logo
Liga Inggris | Detail

Legenda Man United Sebut Cristiano Ronaldo Harusnya Sudah Pergi di Musim Panas

Ilham Sigit Pratama
Rabu, 16 November 2022, 13:57 WIB
Legenda Man United Sebut Cristiano Ronaldo Harusnya Sudah Pergi di Musim Panas
Cristiano Ronaldo (Foto: Reuters)

MANCHESTER - Hubungan Cristiano Ronaldo dengan Manchester United menyita perhatian berbagai kalangan. Termasuk dari legenda Setan Merah, Teddy Sheringham.

Wawancara Ronaldo dengan salah satu jurnalis Inggris, Piers Morgan, membuat geger jagat sepak bola dunia. Dalam wawancara itu, Ronaldo mengaku merasa tidak dihormati oleh pelatihnya, Erik ten Hag.

Hal itu tentu janggal mengingat Ronaldo baru saja dijadikan kapten saat Man United dikalahkan Aston Villa pada 6 November 2022 silam. Parahnya lagi, Ronaldo juga menyerang mantan rekan setimnya, Gary Neville dan Wayne Rooney.

Sheringham ikutan geram dengan apa yang dikatakan Ronaldo dalam wawancara tersebut. Pria asal Inggris itu menyebut bahwa Ronaldo tidak mungkin bisa kembali ke skuad Man United.

"Saya pikir dia memutuskan semua hubungan dengan klub sekarang, tidak mungkin dia bisa kembali setelah Piala Dunia dan meminta maaf sembari berharap untuk membiarkan masa lalu berlalu. Dia harus pergi sekarang," kata Sheringham dilansir Manchester Evening News, Rabu (16/11/2022).

Sheringham mengatakan bahwa Man United sudah melakukan blunder dengan mempertahankan Ronaldo pada musim panas silam. Dirinya menyebut bahwa pada musim panas lalu, Man United seharusnya melepas bintang asal Portugal itu.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1894 seconds [13]