logo
Liga Inggris | Detail

Legenda Man United Puji Mykhailo Mudryk Bakal Bersinar Bersama Chelsea

Muammar Yahya Herdana
Senin, 23 Januari 2023, 15:42 WIB
Legenda Man United Puji Mykhailo Mudryk Bakal Bersinar Bersama Chelsea
Mykhailo Mudryk mencoba melewati Mohamed Salah pada laga Liverpool vs Chelsea (FOTO: REUTERS)

LIVERPOOL – Mykhailo Mudryk akhirnya jalani debut bersama Chelsea pada ajang Liga Inggris 2022-2023 lawan Liverpool. Melihat penampian Mudryk, legenda Manchester United yaitu Rio Ferdinand menyebut pemain baru Chelsea itu punya masa depan cerah.

Duel Liverpool vs Chelsea berlangsung di Anfield, Sabtu (21/1/2023) malam WIB. Sama-sama menunjukan perlawanan yang sengit, Liverpool dan Chelsea harus berbagi poin usai meraih hasil imbang 0-0.

Mudryk yang menjadi rekrutan anyar Chelsea jalani debut di laga tersebut. Meski begitu, pemain berusia 22 tahun tersebut tidak tampil sebagai starter dan hanya bermain selama 35 menit di lapangan.

Meski begitu, Mudryk kerap memberikan ancaman yang cukup serius bagi pertahanan Liverpool. Oleh karena itu, Rio Ferdinand memuji Mudryk bakal bersinar bersama Chelsea.

“Mudryk telah menunjukkan bahwa dia punya penguasaan bola yang bagus, kecepatan, karakteristik yang mendukung untuk bersinar sebagai penyerang sayap,” ungkap Rio Ferdinand dilansir dari Tuttomercatoweb, Minggu (22/1/2023).

Sebelumnya, Mudryk memang dikabarkan menjadi incaran bagi Arsenal untuk didatangkan pada bursa transfer lalu. Sayangnya, tim asuhan Mikel Arteta tersebut akhirnya harus tertikung dari Chelsea yang bergerak lebih cepat.

Rio Ferdinand pun meyakini para fans The Blues akan merasa senang dengan kedatangan Mudryk ke Stamford Bridge. Sementara fans Arsenal diyakini cukup kecewa karena tim kesayangannya gagal mendatangkan mantan pemain Shakhtar Donetsk tersebut.

“Penggemar Chelsea akan menikmatinya, sementara penggemar Arsenal akan bertanya-tanya bagaimana mereka membiarkannya begitu saja,” pungkasnya.

Editor : Coro Mountana

Follow Berita Sportstars di Google News

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1810 seconds [12]