logo
Liga Inggris | Detail

Legenda Man United Pesimis Setan Merah Bisa Datangkan Frenkie De Jong

Ilham Sigit Pratama
Kamis, 04 Agustus 2022, 13:53 WIB
Legenda Man United Pesimis Setan Merah Bisa Datangkan Frenkie De Jong
Frenkie de Jong menjadi incaran Man United di bursa transfer musim panas 2022 (Foto: Instagram/@frenkiedejong)

SIDNEY - Legenda Manchester United, Dwight Yorke mengaku pesimis dengan rencana Setan Merah untuk mendatangkan Frenkie De Jong dari Barcelona. Yorke sendiri sempat berbincang dengan sang pemain di sela laga persahabatan akhir musim lalu.

Saat itu Yorke ditugaskan untuk melatih tim bertabur bintang Liga Australia (A-League All Stars). Tim asuhannya pun berkesempatan menghadapi Barcelona pada laga uji coba persahabatan yang berlangsung pada 25 Mei 2022.

Pada laga itu, De Jong memulai laga dari bangku cadangan. Usai laga yang berkesudahan 3-2 untuk kemenangan Barcelona itu, Yorke mengaku menghampiri De Jong dan saling mengobrol.

Memphis Depay dan Frenkie De Jong (Foto: REUTERS)
Memphis Depay dan Frenkie De Jong (Foto: REUTERS)

Tak hanya basa-basi, Yorke mengaku menanyakan minat De Jong untuk menerima pinangan Man United. Jawabannya pun ternyata mengecewakan.

“Saya melakukan percakapan dengan De Jong di sela-sela pertandingan All-Star, dan Anda tahu sebelumnya itu berpotensi menjadi kesepakatan (De Jong ke Man United),” kata Yorke dilansir Manchester Evening News, Kamis (4/3/2022).

“Dan Anda melihat keadaannya dimana dia bermain untuk klub besar, dan meskipun masalah uang (menjadi hambatan), dia memiliki kesempatan bermain di Liga Champions di sana (Barcelona),” tambahnya.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1562 seconds [12]