logo
Liga Inggris | Detail

Legenda Liverpool Sebut Frenkie De Jong Bakal Bikin Perubahan Besar di MU

Andika Rachmansyah
Sabtu, 23 Juli 2022, 03:30 WIB
Legenda Liverpool Sebut Frenkie De Jong Bakal Bikin Perubahan Besar di MU
Gelandang Barceolna, Frankie De Jong (Reuters)

BOOTLE – Legenda Liverpool Jamie Carragher, mengakui bahwa Frenkie De Jong merupakan salah satu gelandang papan atas saat ini. Bahkan Carragher mengklaim De Jong akan membuat dampak positif bagi Manchester United (Man United) andai benar datang pada musim ini.

Seperti diketahui, sampai saat ini saga transfer De Jong ke Man United masih belum menemukan titik cerah. Meski memang pihak Man United dan Barcelona kabarnya telah sepakat soal harga sebesar 85 juta Euro atau sekitar Rp1,3 triliun.

Namun masalahnya, Man United belum mencapai kesepakatan secara pribadi dengan De Jong. Gelandang asal Belanda itu dikabarkan masih bimbang dan ingin menetap di FC Barcelona.

Situasi transfer De Jong ini membuat banyak orang tertarik untuk mengikutinya termasuk Carragher. Menurutnya, akan sangat menarik jika gelandang Belanda itu benar-benar merapat ke Old Trafford. Jika hal itu terjadi, dia yakin Man United akan mendapat efek besar.

“Akan menarik jika Manchester United mendapatkan Frenkie de Jong,” kata Carragher, dikutip dari Metro, Jumat (22/7/2022).

“Saya pikir dia adalah pemain kelas atas dan saya pikir dia akan membuat perbedaan besar bagi mereka,” sambungnya.

Namun di sisi lain, Barcelona kabarnya telah mendesak De Jong untuk menerima pinangan dari Man United. Pasalnya jika transfer itu terjadi, maka tim berjuluk Blaugrana itu akan mendapat keuntungan. Mengingat  mereka masih mendapat masalah dari segi finansial.

Beredar kabar bahwa Barcelona telah menyiapkan satu nama jika De Jong menerima tawaran Man United. Mereka kabarnya akan mengincar pemain Manchester City, Bernardo Silva. 


 

Editor : Furqon Al Fauzi

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1848 seconds [13]