Liga Inggris | Detail

Legenda Liverpool Optimistis The Reds Mampu Kalahkan Arsenal

Rio Eristiawan
Jum'at, 19 November 2021, 13:50 WIB
Legenda Liverpool Optimistis <i>The Reds</i> Mampu Kalahkan Arsenal
Sadio Mane dan Virgil van Dijk siap tampil di laga Liverpool vs Arsenal di Liga Inggris 2021-2022 (FOTO: REUTERS/Phil Noble).

LIVERPOOL - Legenda Liverpool, Graeme Souness, optimistis mantan klubnya mampu mengalahkan Arsenal pada matchday ke-12 Liga Inggris 2021-2022. Laga ini dianggapnya sebagai momen kebangkitan Liverpool.

Tampil di Anfield, Minggu (21/11/2021) dini hari WIB, The Reds berusaha bangkit setelah menelan kekalahan 2-3 dari West Ham. Sedangkan Arsenal berhasil bangkit setelah di awal musim mereka tampil buruk.

Tapi, Souness punya pandangan lain jelang pertandingan mantan timnya. Dia yakin The Reds bisa meraih kemenangan, karena Arsenal masih belum berada di performa terbaiknya meski berhasil bangkit dari keterpurukan.

"Saya pikir Liverpool akan menjadi tim yang marah setelah kalah terakhir kali di mana mereka tidak berada pada standar normal mereka," kata Souness dilansir dari Tribal Football, Jumat (19/11/2021).

“Jadi saya mengharapkan kecepatan penuh Liverpool melawan tim Arsenal yang akan muncul dengan sedikit percaya diri dan saya akan berhati-hati dengan itu," ucapnya.

“Tetapi mengingat tim yang mereka (Arsenal) mainkan akhir-akhir ini, mereka tidak sepenuhnya berada di puncak klasemen: rata-rata Leicester tahun ini, hasil imbang dengan Brighton, mengalahkan Watford, Norwich dan mengalahkan tim Spurs yang sangat buruk," jelasnya.

Sementara, Souness menilai Liverpool mempunyai kepercayaan diri dengan memenangkan beberapa pertandingan. Dia yakin Liverpool bisa meraih tiga poin di pertandingan nanti.

“Mereka (Liverpool) mendapat kepercayaan diri dari memenangkan pertandingan dan mereka duduk di posisi yang sangat sehat di liga tetapi bagian tersulit dari musim mereka ada di depan," ujarnya.

"Tidak peduli apa tim Liverpool bermain, apa pun pilihannya, saya pikir Liverpool akan menjadi tim yang marah dengan tiga poin untuk dibuktikan di akhir pekan," pungkasnya.

Editor : Saliki Dwi Saputra

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.4964 seconds [13]