Liga Inggris | Detail

Legenda Liverpool Ancam Sadio Mane Jika Gabung Bayern Munchen

Basudiwa Supraja
Rabu, 11 Mei 2022, 11:29 WIB
Legenda Liverpool Ancam Sadio Mane Jika Gabung Bayern Munchen
Penggawa Liverpool, Sadio Mane (Foto: REUTERS)

LEGENDA Liverpool, Jamie Carragher, meminta Sadio Mane untuk tetap berada di Liverpool dan tidak menerima tawaran dari klub manapun. Dia pun berharap agar Mane tidak membatalkan niatnya untuk bergabung dengan Bayern Munchen.

Sadio Mane telah menjadi idola banyak penggemar Liverpool selain Mohamed Salah. Carragher mengatakan Mane akan berhadapan langsung dengannya jika pergi ke Bayern Munchen.

“Aku yakin dia tidak akan kemana-mana. Karena saya tidak akan membiarkan dia pergi ke Bayern Munich. Dia harus berurusan dengan saya,” ungkap Carragher, dikutip dari Metro, Rabu (11/5/2022).

Sadio Mane telah berkecimpung dengan klub Meryeside itu sejak Juli 2016 lalu. Penampilannya sebagai winger pun kerap mengesankan.

Terbukti musim ini dia sukses mengantongi 22 gol dan empat assist dari 48 penampilan di semua kompetisi. Jika ditotal, jumlah gol Mane bersama Liverpool sudah mencapai 119 dengan 47 assist dari 266 laga.

Bersama The Reds, Mane juga banyak berkontribusi dalam kemenangan di Piala Liga Inggris musim ini. Sebelumnya juga Liverpool sukses membawa pulang trofi Liga Champions musim 2018-2019 serta Piala Dunia Antarklub di 2019.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1295 seconds [13]