Liga Italia | Detail

Legenda Juventus Bocorkan Cristiano Ronaldo Punya Masalah dengan Rekan Setim

Cikal Bintang Raissatria
Minggu, 04 Juli 2021, 17:12 WIB
Legenda Juventus Bocorkan Cristiano Ronaldo Punya Masalah dengan Rekan Setim
Cristiano Ronaldo (Foto: Twitter)

TURIN – Di tengah rumor kepergiannya dari Juventus, megabintang asal Portugal, Cristiano Ronaldo, kembali diterpa isu yang tidak sedap. Baru-baru ini legenda Juventus, David Trezeguet, membocorkan bahwa sang megabintang memiliki masalah dengan rekan setimnya di tim berjuluk Si Nyonya Tua.

Jelas, kabar tersebut seakan semakin menguatkan kepergian Ronaldo dari Turin pada bursa transfer musim panas ini. Padahal, Trezeguet sejatinya menganggap kehadiran Ronaldo di Juventus merupakan sosok yang tepat untuk membawa klub berprestasi.

"Itu adalah pembelian terbaik dari klub, tidak ada yang menyangkalnya," kata Trezeguet dilansir dari DailyStar, Minggu (4/7/2021).

"Tapi, dia ada beberapa masalah dengan rekan satu timnya (di Juventus), dia menunjukkan itu, tetapi dia mampu menutupnya dengan mencetak lebih dari 100 gol,” tambahnya.

Selain itu, pernyataan Trezeguet dinilai diungkapkan pada waktu yang tidak tepat karena dapat menguatkan rumor kepergian Ronaldo. Pasalnya, CR7 sedang diincar banyak klub besar setelah kontraknya di Juventus belum menemui titik terang. 

Di antara klub besar tersebut salah satunya adalah Manchester United. The Red Devils dikabarkan berminat mendatangkan kembali mantan pemainnya ke Old Trafford.

Sebagaimana diketahui, kontrak Ronaldo di Bianconerri hanya tersisa satu tahun. Hal tersebut membuat Juventus harus melepasnya dengan nominal uang atau Juventus akan kehilangan sang peraih Balon d’Or lima kali tersebut secara gratis.

Meski begitu, Ronaldo belum angkat bicara mengenai semua kabar tersebut. Ia saat ini sedang menjalani musim liburannya setelah langkah Tim Nasional (Timnas) Portugal terhenti karena kalah oleh Timnas Belgia di babak 16 besar Piala Eropa 2020.
 

Editor : Coro Mountana

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.5773 seconds [12]