logo
Liga Indonesia | Detail

Legenda dan Bobotoh Persib Gelar Doa Bersama untuk Korban Tragedi Kanjuruhan

Arif Budianto
Jum'at, 07 Oktober 2022, 15:45 WIB
Legenda dan Bobotoh Persib Gelar Doa Bersama untuk Korban Tragedi Kanjuruhan
Mantan pemain, legenda, dan suporter Persib Bandung gelar doa bersama untuk korban Tragedi Kanjuruhan (Foto: Arif Budianto)

BANDUNG - Acara doa bersama digelar para mantan pemain, legenda, dan bobotoh Persib untuk korban Tragedi Kanjuruhan, di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani, Jumat (7/10/2022). Doa bersama berlangsung khidmat, diikuti oleh seluruh tamu yang datang. 

Hadir pada dia bersama tersebut, diantaranya Legenda Persib Bandung Djajang Nurjaman, Umuh Muchtar, Teddy Tjahjono, Zainuri Hasyim, Robby Darwis serta puluhan mantan Pemain Persib, komunitas suporter pendukung Persib.

Selain doa bersama, mereka juga menggelar salat gaib untuk 131 orang korban meninggal dunia akibat tragedi di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang. 

"Saya mengucapkan bela sungkawa sedalam-dalamnya. Mari doakan saudara-saudara kita yang menjadi korban di Stadion Kanjuruhan Malang. Semoga diterima amal ibadahnya dan keluarga yang ditinggalkan dapat menerima cobaan dengan tabah dan sabar," ujar Djajang Nurjaman.

Djajang yang merupakan mantan pelatih sekaligus pemain Persib tersebut berharap kejadian di Stadion Kanjuruhan menjadi pelajaran bagi semua pihak dalam penyelenggaraan Pertandingan di Indonesia.

"Semoga tidak terulang lagi di masa yang akan datang, sesuai arahan presiden, kita harus evaluasi semuanya. Baik manajemen suporter, manajemen pertandingan dan kompetisi harus semakin baik ke depannya," katanya.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.2038 seconds [12]