Liga Italia | Detail

Legenda AS Roma Sebut Duet Lukaku dan Dybala Bakal Menakutkan

Andika Rachmansyah
Kamis, 16 Juni 2022, 17:15 WIB
Legenda AS Roma Sebut Duet Lukaku dan Dybala Bakal Menakutkan
Paulo Dybala (Foto: REUTERS)

ROMA – Legenda AS Roma, Francesco Totti meyakini jika Inter Milan mampu menduetkan Romelu Lukaku dengan Paulo Dybala, bakal jadi menakutkan. Totti menyebut jika dua pemain itu bermain bersama akan menjadi duet yang luar biasa.

Seperti diketahui, Inter Milan saat ini tengah aktif di bursa transfer. Tim berjuluk Nerazzurri itu sedang mengincar Dybala yang saat ini sudah tidak lagi berseragam Juventus dan ingin membawa pulang Lukaku dengan status pinjaman dari Chelsea.

Dua pemain itu sangat memungkinkan untuk didatangkan Inter Milan di bursa transfer ini. Pasalnya, saat ini Nerazzurri bisa dibilang menjadi yang terdepan dalam perburuan dua pemain tersebut.

Dalam perburuan Dybala, Inter Milan boleh dibilang menjadi yang terdepan. Pasalnya, Totti mengungkapkan kalau AS Roma tidak lagi mengejar pemain Argentina tersebut.

Sementara untuk Lukaku, saat ini Nerazzurri sendiri sedang melakukan pembicaraan kepada Chelsea. Kabarnya, kemungkinan besar kedua pihak akan menemukan kata sepakat dengan status pinjaman.

Romelu Lukaku
Romelu Lukaku

“Saya tahu bagaimana kondisinya dan saya masih punya kontak dengannya, tetapi saya pikir ini sudah berakhir. Itu tidak tergantung pada Dybala. Jika itu hanya bergantung pada dia, kami akan memiliki peluang bagus,” kata Totti, dikutip dari Tribal Football, Kamis (16/6/2022).

Lebih lanjut, Totti pun memberikan tanggapannya mengenai peluang Dybala yang kemungkinan besar akan diduetkan bersama Lukaku di Inter Milan. Dia menilai kalau dua pemain tersebut akan menjadi duet yang sangat menakutkan dari Inter Milan.

“Kreativitas Paulo Dybala dan kekuatan fisik Romelu Lukaku akan menjadi duet yang top. Semua pelatih akan senang jika keduanya bermain bersama-sama,” pungkas Totti.
 

Editor : Coro Mountana

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1512 seconds [12]