Liga Spanyol | Detail

Leeds United Banderol Mahal Raphinha, Barcelona Beralih ke Angel Di Maria

Andika Rachmansyah
Rabu, 08 Juni 2022, 08:15 WIB
Leeds United Banderol Mahal Raphinha, Barcelona Beralih ke Angel Di Maria
Angel Di Maria jadi pahlawan kemenangan PSG atas Lille (Foto: REUTERS)

BARCELONA – FC Barcelona tampaknya mulai mengalihkan fokusnya untuk mendatangkan Angel Di Maria ketimbang Raphinha. Pasalnya, Leeds United mematok harga yang sangat tinggi untuk pemain bintangnya tersebut.

Barcelona memang berminat untuk mendatangkan Raphinha dari Leeds United pada bursa transfer musim panas ini. Namun tampaknya, tim berjuluk Blaugrana akan mundur dalam perburuan tersebut.

Sebab menurut laporan Football Espana, Rabu (8/6/2022), Leeds United mematok harga sebesar 60 juta euro atau senilai Rp929 miliar untuk Raphinha. Sementara Barcelona dikabarkan hanya bersedia menebus pemain asal Brasil itu dengan mahar sebesar 35 juta euro saja (Rp542 miliar).

Dikabarkan, Mateu Alemany selaku Direktur Olahraga Barcelona akan melakukan perjalanan ke Inggris untuk melakukan negosiasi. Jika hasilnya buntu, maka pihak Barcelona akan mengalihkan fokusnya kepada Di Maria.

Seperti diketahui, Di Maria memang sudah dipastikan hengkang dari Paris Saint-Germain karena kontraknya yang berakhir musim ini tidak diperpanjang. Pemain asal Argentina ini juga menjadi komoditi panas di bursa transfer. Mengingat, Di Maria saat ini berstatus bebas transfer.

Di Maria sendiri kini tengah diburu oleh Juventus. Akan tetapi, Barcelona memiliki peluang yang sangat besar untuk mendaratkan kompatriot Lionel Messi itu ke Camp Nou.

Sebab, menurut laporan jurnalis Italia sekaligus pakar transfer Eropa, Fabrizio Romano, mengatakan kalau sang pemain tidak memiliki kesepakatan dengan tim asal Italia tersebut. Lebih lanjut, Romano mengabarkan kalau Barcelona akan masuk memanfaatkan peluang tersebut dengan segera memberikan penawaran.

“Angel Di Maria tidak memiliki kesepakatan dengan Juventus. Seperti yang terjadi, dia menginginkan kontrak satu tahun. Xavi sudah memanggilnya untuk membahas persyaratan untuk proposal potensial Barcelona,” cuit Romano dalam akun twitternya.
 

Editor : Furqon Al Fauzi

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1409 seconds [12]