Sportainment | Detail

Lee Chong Wei Pamer Jam Tangan Mahal Seharga Rp45 Miliar!

Basudiwa Supraja
Senin, 04 April 2022, 23:45 WIB
Lee Chong Wei Pamer Jam Tangan Mahal Seharga Rp45 Miliar!
Lee Chong Wei (Foto: Instagram)

KUALA LUMPUR- Mantan pebulu tangkis tunggal putra Malaysia, Lee Chong Wei, kembali muncul ke permukaan. Pria berusia 39 tahun itu terlihat mengenakan pakaian adat Tiongkok dengan jam tangan mahalnya berfoto dengan keluarga dalam perayaan festival musim semi.

Menurut laporan Sohu, Senin (4/4/2022), Lee Chong Wei terlihat dengan penampilannya yang cukup mahal. Lee Chong Wei berfoto bersama kedua putranya dan istri yang mengenakan pakaian Cheongsam biru.

Jam tangan yang dikenakannya bahkan bisa senilai 20 juta yuan (Rp45 miliar). Itu merupakan jumlah yang sangat fantastis untuk seukuran perhiasan.

Le Chong Wei telah memutuskan untuk pensiun lebih awal sejak dirinya diketahui mendertia kanker nasofaring pada 2019 lalu. Penyakit itu dinilai sangat mengganggu performanya di dunia bulu tangkis kedepannya.

Mantan peringkat satu dunia itu gagal meraih gelar di ajang Olimpiade kala itu. Kanker yang dideritanya diketahui tumbuh di rongga belakang hidung dan langit-langit tenggorokan.

Ini lantas membuatnya sulit berbicara dan tentu mengganggu pernapasannya. Oleh sebab itu, Chong Wei terpaksa menanggalkan kariernya kemudian.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1364 seconds [12]