logo
Liga Italia | Detail

Lecce vs AC Milan, Stefano Pioli Waspadai Permainan Lorenzo Colombo

Rio Eristiawan
Sabtu, 14 Januari 2023, 23:02 WIB
Lecce vs AC Milan, Stefano Pioli Waspadai Permainan Lorenzo Colombo
Stefano Pioli (Foto: AC Milan)

LECCE - AC Milan akan menghadapi Lecce di pertandingan pekan ke-18 Liga Italia 2022-2023. Pelatih AC Milan Stefano Pioli mengatakan, timnya bakal memantau permaian Lorenzo Colombo terlebih dahulu.

Pertandingan tersebut akan berlangsung di Stadio Comunale Via del Mare, Minggu (15/1/2023) pukul 00.00 WIB. Dalam laga nanti, AC Milan bertekad meraih kemenangan untuk menjaga peluang mempertahankan gelar.

Saat ini, AC Milan sedang berada di posisi kedua di klasemen sementara Liga Italia 2022/2023 dengan 37 poin. Rossoneri terunggal 10 angkat dari Napoli yang sedang berada di puncak klasemen.

Meski Lecce berada di peringkat ke-11, tetapi Pioli mengatakan bakal menjadi pertandingan sulit untuk di menangkan AC Milan. Menurut Lecce menunjukan performa apik secara mental dan fisik, sehingga tiga poin belum bisa di pastikan oleh timnya.

"Ini akan menjadi pertandingan yang sangat sulit karena mereka sangat percaya diri, mereka melakukannya dengan baik di lapangan, secara mental dan fisik," kata Pioli dilansir dari laman resmi AC Milan, Sabtu (14/1/2023).

Selan mendapatkan kemenangan, tetapi Pioli mengaku bakal memantau Colombo. Terlebih usianya baru 20 tahun, sehingga masih bisa terus berkembang.

"Colombo melakukannya dengan sangat baik, dia masih muda tetapi dia banyak berkembang dan AC Milan mengawasinya dengan penuh perhatian," ucapannya.

Colombo merupakan pemain AC Milan yang sedang di pinjamkan ke Lecce untuk musim ini. Penyerangan asal Italia itu pun menunjukan performa bagus dengan mencetak lima gol dari 16 penampilan disemua kompetisi bersama Lecce.


 

Editor : Furqon Al Fauzi

Follow Berita Sportstars di Google News

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.2051 seconds [12]