logo
Tim Nasional | Detail

Lawan Timnas Indonesia, Palestina Berpotensi Diperkuat Mantan Pemain Persib Bandung

Rifqi Herjoko
Kamis, 16 Maret 2023, 12:58 WIB
Lawan Timnas Indonesia, Palestina Berpotensi Diperkuat Mantan Pemain Persib Bandung
Mohammed Rashid mendapat banyak tawaran dari klub Liga 1 (Foto: Instagram/@moerashid95)

JAKARTATimnas Palestina dipastikan menjadi lawan uji coba Timnas Indonesia di FIFA Matchday Juni. Usut punya usut, Palestina berpotensi diperkuat mantan pemain Persib Bandung di laga tersebut.

Kepastian Palestina menjadi lawan uji coba Timnas Indonesia diketahui dari laman resmi PSSI. Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, baru-baru ini menyampaikan bahwa Palestina telah setuju untuk beruji coba dengan Timnas Indonesia. Laga tersebut akan digelar pada 14 Juni mendatang.

‘’Saya sudah komunikasi dengan Presiden Federasi Sepakbola Palestina dan mereka sudah setuju untuk laga FIFA matchday pada tanggal 14 Juni 2023,” ujar Erick Thohir dilansir dari laman PSSI, Kamis (16/3/2023).

“Mereka juga sudah mengirim surat resmi ke PSSI tentang kesediaan untuk melakukan satu pertandingan laga,’’ sambungnya kemudian.

Usut punya usut, terdapat hal menarik terkait dengan skuad Timnas Palestina. Tim tersebut berpotensi diperkuat mantan pemain Persib Bandung ketika melawan Timnas Indonesia nanti. Pemain yang dimaksud bernama Mohammed Rashid.

Persib Bandung menang tipis 1-0 atas Borneo FC berkat gol Mohammed Rashid (Foto: Twitter/@persib)

Suporter Persib tentu masih ingat dengan pemain tersebut. Rashid memperkuat Persib sejak Juli 2021 hingga Agustus 2022. Gelandang berusia 27 tahun itu sangat diandalkan pelatih Robert Rene Alberts pada Liga 1 musim 2021-2022.

Rashid tampil sebanyak 27 kali di Liga 1 2021-2022 dengan koleksi enam gol dan tiga assist. Dia hampir selalu diturunkan sebagai starter dan bermain penuh. Sayangnya, Rashid berpisah dengan Persib setelah kompetisi musim 2021-2022 berakhir.

Kini, Rashid tengah bergabung dengan klub Palestina, Jabar Al Mokabe. Gelandang berpostur 183 cm itu kerap menjadi andalan Timnas Palestina di berbagai turnamen. Rashid berpotensi diturunkan ketika Timnas Palestina beruji coba dengan Timnas Indonesia Juni mendatang.

Editor : Muhammad Pratama Supriyadillah

Follow Berita Sportstars di Google News

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Sportstars.id tidak terlibat dalam materi konten ini.
RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.2532 seconds [13]