Liga Spanyol | Detail

Lawan Tim yang Pernah Singkirkan Real Madrid, Ancelotti Malah Liburkan Pemainnya

Ilham Sigit Pratama
Rabu, 05 Januari 2022, 13:46 WIB
Lawan Tim yang Pernah Singkirkan Real Madrid, Ancelotti Malah Liburkan Pemainnya
Pelatih Carlo Ancelotti secara mengejutkan malah meliburkan pemainnya jelang lawan tim yang pernah menyingkirkan Real Madrid di Copa del Rey 2021-2022. /Foto: Reuters

MADRID - Pelatih Carlo Ancelotti secara mengejutkan malah meliburkan pemainnya jelang lawan tim yang pernah menyingkirkan Real Madrid di Copa del Rey 2021-2022. Real Madrid dijadwalkan akan bertemu lagi dengan Acoyano yang singkirkan mereka pada musim lalu.

Madrid akan bertandang ke markas Alcoyano, Campo Municipal El Calao, Kamis (6/1/2021( dini hari WIB. Sekadar informasi, Alocoyano sebenarnya merupakan tim yang berlaga di divisi ketiga Liga Spanyol.

Meski berlaga di divisi ketiga, Alcoyano pernah jadi mimpi buruk Real Madrid. Pasalnya, langkah Madrid di Copa Del Rey musim lalu terhenti oleh Alcoyano.

Alcoyano berhasil menyingkirkan Madrid usai menang dengan skor 2-1 pada Copa del Rey 2020-2021. Tak tanggung-tanggung, Alcoyano mempermalukan Madrid hanya dengan 10 pemain usai Ramon Lopez Olivan diganjar kartu merah pada babak perpanjangan waktu.

Bukannya latihan keras buat balas dendam, Ancelotti malah memilih meliburkan pemain intinya. Secara mengejutkan, Ancelotti hanya akan mengandalkan pemain muda untuk melawan Alcoyano.

Sebagaimana dilansir Goal, Selasa (4/1/2022), Vinicius Junior, Thibaut Courtois. Ferlan Mendy dan Karim Benzema tidak ikut terbang ke kota Alcoy. Keempat pemain tersebut diliburkan dan tidak menhadiri sesi latihan jelang laga.

Praktis hanya Marcelo saja yang akan dipercaya memimpin adik-adiknya meladeni perlawanan Alcoyano. Penjaga gawang berusia 22 tahun, Andriy Lunin kabarnya akan mengisi pos di bawah mistar pada laga tersebut. 

Selain dirinya, Nacho Fernandez, Edouardo Camavinga dan Mariano Diaz akan diberi kesempatan oleh Ancelotti. Tampaknya Ancelotti percaya diri bisa balas dendam ke Alcoyano meski tanpa pemain intinya.
 

Editor : Coro Mountana

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.1340 seconds [12]