logo
Netting | Detail

Lawan Shesar Hiren Rhustavito, Jonatan Christie: Sekarang Latihannya di Istora

Andhika Khoirul Huda
Rabu, 25 Januari 2023, 22:20 WIB
Lawan Shesar Hiren Rhustavito, Jonatan Christie: Sekarang Latihannya di Istora
Jonatan Christie akan jalani perang saudara lawan Shesar Hiren Rhustavito di Indonesia Masters 2023 pada Kamis (26/1/2023). (Foto: Twitter/@INABadminton)

JAKARTA – Jonatan Christie akan jalani perang saudara lawan Shesar Hiren Rhustavito di Indonesia Masters 2023 pada Kamis (26/1/2023). Jonatan Christie pun sangat antusias hadapi Shesar Hiren yang sudah saling mengenal kelemahan dan kekuatan masing-masing.

Vito –sapaan Shesar- melangkah ke babak 16 besar turnamen Super 500 itu usai kalahkan Kidambi Srikanth, dengan skor 21-10 dan 24-22. Sementara Jojo –sapaan Jonatan- harus berjuang keras kalahkan Nhat Nguyen dengan skor 21-23, 21-11 dan 21-6.

Selepas laga, Vito mengaku tak gentar menghadapi Jojo karena sudah mengetahui kelemahan dan kekurangan masing-masing. Dia hanya ingin bermain lebih tenang di lapangan dan akan memanfaatkan dukungan penonton di Istora Senayan untuk bisa mengalahkan rekannya di Pelatnas PBSI itu.

“Persiapan khusus sebenarnya sih dari pikirian saya kalau lawan temen sendiri, ya sudah saling tahu kelemahan dan kelebihan dan kekurangan masing-masing. Cuma gimana caranya saya bisa lebih fokus, enjoy di lapangan, untuk bisa lebih semangat lagi agar bisa menang," ujar Shesar dalam konferensi pers pasca laga, Rabu (25/1/2023).

"Karena ini juga di kandang sendiri, penonton juga banyak, sangat bagus sekali untuk menambah semangat saya,” kata Shesar dalam konferensi pers pasca laga, Rabu (25/1/2023).

Jojo mengamini Vito bahwa mereka sudah saling mengenal permainan satu sama lain karena sering bertarung saat latihan. Pemain ranking tiga dunia itu pun yakin perang saudaranya kontra Vito bakal berlansung seru dan mungkin hasilnya bakal ditentukan dengan angin di lapangan.

“Enggak mungkin kalo kita udah enggak ngantongin kelemahan masing-masing karena kita latihan tiap hari. Pasti dia tau kelemahan dan bagusnya saya, saya juga gitu,” ujar Jonatan.

 

Follow Berita Sportstars di Google News

RECENT COMMENTS


/ rendering in 0.1847 seconds [12]