logo
Liga Indonesia | Detail

Lawan RANS Nusantara FC, Teco Waspadai Makan Konate dan Wander Luiz

Ilham Sigit Pratama
Selasa, 02 Agustus 2022, 13:46 WIB
Lawan RANS Nusantara FC, Teco Waspadai Makan Konate dan Wander Luiz
Pelatih Bali United FC, Stefano Cugurra (Media Bali United)

GIANYAR - Pelatih Bali United Stefano Cugurra mewaspadai dua pemain asing yang dimiliki oleh RANS Nusantara FC. Kedua pemain tersebut adalah Wander Luiz dan gelandang asing berpengalaman Makan Konate.

Seperti diketahui, Bali United akan berhadapan dengan RANS Nusantara FC pada pekan ketiga Liga 1 2022-2023 yang akan dilangsungkan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Minggu (4/8/2022). 

“Ada catatan pastinya untuk Konate, begitu juga dengan pemain lainnya,” kata Teco dikutip laman resmi klub, Selasa (2/8/2022).

Bukan tanpa sebab, Konate tentunya sudah akrab dengan sepak bola Indonesia mengingat segudang pengalaman yang dimilikinya. Pemain asal Mali tersebut sudah merumput di tanah air sejak tahun 2012.

Sebelum bergabung dengan RANS Nusantara FC, Konate sudah banyak makan asam garam di Indonesia. Ia sudah bergonta-ganti klub besar, mulai dari Persib Bandung, Arema FC, Persebaya Surabaya hingga Persija Jakarta.

Selain itu, Teco juga mewaspadai Wander Luiz. Menurut Teco, Wander Luiz juga merupakan sosok berpengalaman di pos ujung tombak Rans di samping Cristian Gonzales.

“Ya, dia (Wander) adalah pemain yag sudah bermain di tim berbeda di Liga 1, pastinya dia sudah paham bagaimana sepak bola Indonesia,” tuturnya.

Sebelumnya, Wander Luiz sudah pernah berpetualang bersama PSS Sleman dan Persib Bandung. Total pemain asal Brasil tersebut sudah mengemas 15 gol sejak menginjakkan kaki di Indonesia.

Editor : Hadi Febriansyah

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1524 seconds [13]