Liga Indonesia | Detail

Lawan Persik, PSIS Targetkan Poin Penuh

Andika Rachmansyah
Kamis, 14 Oktober 2021, 14:33 WIB
Lawan Persik, PSIS Targetkan Poin Penuh
Skuat PSIS Semarang (Foto: Twitter/@psisofficial)

SEMARANGPSIS Semarang akan menghadapi Persik Kediri pada pertandingan ketujuh Liga 1 2021-2022 di Stadion Manahan, Solo, Jumat (15/10/2021). General Manager PSIS Semarang, Wahyoe Winarto, mengatakan bahwa target timnya adalah meraih poin penuh.

Target tersebut bisa menjadi target yang cukup realistis. Mengingat, saat ini PSIS sedang berada di peringkat dua klasemen sementara dengan torehan 12 poin.

Liluk –panggilan karib Wahyoe- juga menambahkan Laskar Mahesa Jenar harus menjaga konsistensinya. Karena dengan tampil konsisten diharapkan PSIS dapat tetap eksis di peringkat atas papan klasemen Liga 1 2021/2022.

“Untuk target, kami targetkan poin penuh pada laga melawan Persik Kediri besok Jumat. Yang terpenting pemain bekerja keras untuk laga besok Jumat,” ujar Liluk, dilansir dari situs resmi PSIS, Kamis (14/10/2021).

“Konsistensi harus dijaga agar kami tetap konsisten berada di papan atas sesuai target yang telah kita canangkan,” lanjutnya.

Meski sedang berada di peringkat dua, Liluk pun mengingatkan kepada Hari Nur Yulianto dan kolega untuk tidak jemawa terhadap Persik. Seperti yang kita tahu, Macan Putih –julukan Persik- memang sedang dalam penampilan yang cukup buruk.

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.1965 seconds [12]