logo
Liga Indonesia | Detail

Lawan Persib, Thomas Doll Berharap Pemain Persija di Timnas Tak Ada yang Cedera

Ilham Sigit Pratama
Minggu, 18 September 2022, 05:21 WIB
Lawan Persib, Thomas Doll Berharap Pemain Persija di Timnas Tak Ada yang Cedera
Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll, dalam konferensi pers Liga 1 2022-2023 (Foto: MPI/Ilham Sigit)

BEKASI - Persija Jakarta akan melawan Persib Bandung pada lanjutan Liga 1 2022-2023. Pelatih Persija, Thomas Doll, berharap agar pemainnya yang dipanggil ke Timnas Indonesia tidak pulang dalam keadaan cedera.

Sebelumnya Tim Macan Kemayoran harus bermain imbang 0-0 saat menjamu Madura United di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (17/9/2022). Selanjutnya tim ibukota akan melawan Persib pada pekan ke-11.

Persija akan bertandang ke markas Persib, Stadion Gelora Bandung Lautan Api pada 2 Oktober 2022 mendatang. Tentunya laga itu akan sangat sarat dengan gengsi dan tensi.

Oleh sebab itu, Doll berharap Persija dapat menghadapi Persib dengan kekuatan penuh. Thomas Doll berharap agar tidak ada pemainnya yang cedera usai pulang panggilan negara, baik Timnas Indonesia senior maupun Timnas Indonesia U-19.

Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll, puas timnya mengimbangi Madura United (Foto: MPI/Ilham Sigit)

“Saya lebih memilih istirahat dan tidak mikirkan laga berikutnya, tetapi semoga semua pemain Timnas jangan ada yang cedera, apalagi lawan persib ini penting,” kata Doll kepada awak media, Sabtu (17/9/2022).

Sekadar informasi, sejumlah pemain Persija dipanggil oleh Shin Tae-yong ke skuad Timnas Indonesia. Mereka adalah Ginanjar Wahyu, Frenky Missa, Alfriyanto Nico, Muhammad Ferrari, dan Cahya Supriadi membela Timnas Indonesia U-19 di ajang Kualifikasi Piala Asia U-20 2023.

Nama terakhir yang disebut bahkan mengalami cedera kepala yang cukup parah ketika Timnas Indonesia U-19 menggasak Hongkong U-19 dengan skor 5-1 pada Jumat, (16/9/2022).

Cahya masih harus menjalani perawatan dan akan absen di laga Timnas Indonesia U-19 versus Vietnam U-19. Sementara itu, sebanyak dua pemain Persija juga dipanggil untuk Timnas Indonesia senior di FIFA Matchday menghadapi Curacao, yakni Ferrari dan Syahrian Abimanyu.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1696 seconds [12]