Liga Indonesia | Detail

Lawan Persib, Pelatih Bali United Belum Bisa Pastikan Irfan Jaya dan Nadeo Tampil

Cikal Bintang Raissatria
Kamis, 13 Januari 2022, 10:39 WIB
Lawan Persib, Pelatih Bali United Belum Bisa Pastikan Irfan Jaya dan Nadeo Tampil
Skuad Bali United (LIB)

DENPASAR - Pelatih sementara Bali United, Yogi Nugraha mengatakan dirinya masih belum bisa memastikan apakah empat pemain Timnas Indonesia yang berlaga di Piala AFF 2020 kemarin bisa tampil atau tidak melawan Persib Bandung.

Ya, empat pemain tersebut adalah Nadeo Argawinata, Irfan Jaya, Yabes Roni, dan terakhir ada Ahmad Agung. Akan tetapi, keempat pemain tersebut sudah ikut latihan bersama Bali United jelang pertandingan melawan Persib Bandung.

Seperti diketahui, Bali United akan menantang Persib Bandung pada pertandingan pekan ke-19 Liga 1 2021-2022 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, pada Rabu (13/1/2022).

“Ya kami tekankan selalu kepada pemain untuk tidak memikirkan mereka langsung bisa jadi starting eleven. Ketika mereka tidak ada latihan sudah saya pastikan mereka tidak akan bermain,” ucap Yogi dalam konferensi pers pra-pertandingan, Rabu (12/1/2022).

“Keduanya kini sudah mengikuti latihan, akan tetapi perihal mereka akan bermain saya harus berbicara dulu sama pelatih kiper bagaimana saat dia (Nadeo) Latihan dan seperti apa, begitu juga dengan Yabes (Roni),” tambahnya.

Lebih lanjut, kapten Bali United, Fadil Sausu selalu menganggap seluruh pertandingan bagaikan final. Kompetisi belum selesai, masih ada kesempatan untuk Bali United mengungguli tim di atas mereka. Ia harap kemenangan demi kemenangan bisa diraih dengan usaha kerja keras.

“Persaingan di papan atas ketat sekali tapi kami masih punya peluang, masih besar sekali setiap pertandingan kami anggap final, kami harus kejar poin yang di papan atas, mudah-mudahan kami bisa berikan kemenangan terus, biar bisa di papan atas,” ungkap Fadil Sausu.

Sementara, pelatih Stefano Cuggura akan memantau dari jauh lantaran masih menjalani kursus kepelatihan lisensi A Pro di Brasil. Namun begitu, kekuatan Serdadu Tridatu tentu masih akan tetap sama dibawah kendali Yogi.

Editor : Hadi Febriansyah

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.1171 seconds [12]