Liga Inggris | Detail

Lawan Man United, Gerrard Ingin Balas Dendam Kekalahan Aston Villa di Piala FA

Tino Satrio
Sabtu, 15 Januari 2022, 11:00 WIB
Lawan Man United, Gerrard Ingin Balas Dendam Kekalahan Aston Villa di Piala FA
Pelatih Aston Villa, Steven Gerrard (Foto: Twitter/@R_o_M)

BIRMINGHAM - Pelatih Aston Villa, Steven Gerrard, mengaku menyimpan misi balas dendam atas Manchester United usai kekalahan The Villa di ajang Piala FA. Oleh sebab itu dirinya berambisi mengalahkan Setan Merah pada lanjutan Liga Inggris 2021-2022.

Sebelumnya tengah pekan kemarin, Villa kalah 0-1 dari Man United pada putaran ketiga Piala FA. Namun kedua tim akan kembali bertemu pada lanjutan Liga Inggris di Villa Park, Minggu (16/1/2022) dini hari WIB.

Mantan anak didik Jurgen Klopp itu pun tak mau hasil yang sama terulang kedua kalinya. Pada pertemuan dini hari nanti, dia menargetkan kemenangan yang besar untuk membalaskan dendam The Villa di Piala FA.

Aston Villa Vs Man United, Sarat Aroma Dendam
Aston Villa Vs Man United, Sarat Aroma Dendam

"Satu-satunya cara untuk mendapatkan kembali perasaan dan mood yang saya inginkan adalah mendapatkan hasil besar besok," ujar Gerrard di laman resmi klub, Sabtu (15/1/2022).

"Ini adalah situasi yang unik, bermain dengan tim yang sama dua kali dalam waktu yang singkat, tetapi ini juga merupakan kesempatan yang fantastis untuk bangkit kembali," tambahnya.

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.1083 seconds [12]