logo
Liga Indonesia | Detail

Lawan Madura United, Luis Milla Ingin Lanjutkan Tren Positif Persib Bandung

Maulana Yusuf
Jum'at, 20 Januari 2023, 13:45 WIB
Lawan Madura United, Luis Milla Ingin Lanjutkan Tren Positif Persib Bandung
Pelatih Persib Bandung, Luis Milla (Foto: Instagram/@luismillacoach).

PAMEKASAN - Pelatih Persib Bandung, Luis Milla ingin anak asuhnya melanjutkan performa apik di Liga 1 2022-2023. Oleh sebab itu dirinya sangat optimistis dapay meraih poin penuh dari Madura United.

Kedua tiim akan saling bentrok di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan, Jumat, (20/1/2023) pukul 18.30 WIB. Maung Bandung -julukan Persib-memiliki modal positif usai mengalahkan Persija Jakarta 1-0 di laga sebelumnya. 

Kini, Rachmat Irianto cs pun melakukan persiapan baik kesiapan fisik maupun mental. Mereka telah berlatih dengan keras selama satu pekan sebelum melakoni pertarungan melawan Madura United. 

Tim asuhan Luis Milla itu juga memiliki motivasi tinggi setelah tidak pernah kalah dalam 10 laga di putaran pertama. Luis Milla sangat percaya anak asuhnya bisa memberikan penampilan terbaik pada pertandingan nanti. 

“Tapi, kami ingin melanjutkan tren positif sekarang ini. Kami datang ke sini dengan rasa percaya diri menjalani pertandingan besok. Kami sudah mempersiapkan diri dengan maksimal selama sepekan ini,” ungkap Luis Milla, dilansir dari laman resmi Persib, Jumat (20/1/2023). 

Untuk diketahui, Persib saat ini menghuni posisi kelima klasemen sementara dengan mengumpulkan 33 poin, hasil 10 kali menang, 3 imbang dan 4 kalah. Sementara itu, Madura United bertengger di posisi kedua dengan koleksi 36 poin dari 18 laga.

Namun, Luis Milla enggan timnya meremehkan Madura United. Pelatih berusia 56 tahun itu mengingatkan Beckham Putra cs untuk tetap waspada dan mengantisipasi transisi cepat Beto Goncalves dkk 

"Kami melihat secara detail bagaimana Madura United adalah sebuah tim yang punya transisi cepat dari sayap. Tentunya, kami akan berusaha mengantisipasi hal itu. Mereka juga kadang memainkan bola dari tengah dan melakukan umpan terobosan ke depan," tutup pelatih berusia 56 tahun itu.

Editor : Saliki Dwi Saputra

Follow Berita Sportstars di Google News

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1818 seconds [13]