Liga Indonesia | Detail

Lawan Madura United, Ilham Udin Armaiyn Masih Haus Cetak Gol

M. Srahlin Rifaid
Sabtu, 11 September 2021, 08:40 WIB
Lawan Madura United, Ilham Udin Armaiyn Masih Haus Cetak Gol
Pemain PSM Makassar, Ilham Udin Armaiyn (Foto: MPI/M SRAHLIN RIFAID)

MAKASSAR - PSM Makassar bakal menjalani pekan kedua Liga 1 musim 2021-2022 saat bentrok dengan Madura United, Minggu (12/9/2021). Penyerang PSM, Ilham Udin Armaiyn mengaku masih haus mencetak gol.

Mantan pemain timnas Indonesia U-19 itu sudah tidak sabar untuk menambah koleksi golnya musim ini. Menurutnya, laga nanti akan berlangsung ketat usai timnya hanya memetik hasil imbang di laga pertama.

"Semoga saya bisa mencetak gol lagi," kata Ilham Udin Armaiyn, saat diwawancarai Jumat (10/9/2021) sore. 

Selain target pribadinya, pemain kelahiran 10 Mei 1996 membeberkan target timnya saat berhadapan dengan Madura United. PSM membidik kemenangan dalam lanjutan liga tertinggi Tanah Air.

Bahkan semua pemain PSM sudah siap menjalani debut keduanya di Liga 1 musim ini. Anak asuh Milomir Seslija dikabarkan dalam kondisi siap tempur.

"Kita sudah siap pada pertandingan selanjutnya. Targetnya mudah-mudahan bisa tiga poin," tambah Ilham. 

Sebagaimana diketahui, pemain 25 tahun ini sukses mencetak gol pada laga perdana skuad Juku Eja. Golnya menyelamatkan PSM dari kekalahan atas Arema FC.

Pada pekan pertama baik PSM dan Madura United sama-sama mendapatkan satu poin. Madura United imbang 1-1 dengan PS Tira Kabo. Sebaliknya, Pasukan Ramang berbagi angka dengan Arema FC.

Hasil ini menjadikan Madura United dan PSM Makassar bersaing ketat di posisi 10 dan 11 pada klasemen sementara Liga 1 2021-2022.

Editor : Saliki Dwi Saputra

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.3787 seconds [12]