Tim Nasional | Detail

Lawan Filipina dan Myanmar, Shin Tae-yong Ogah Pikirkan Selisih Gol

Basudiwa Supraja
Rabu, 11 Mei 2022, 08:14 WIB
Lawan Filipina dan Myanmar, Shin Tae-yong Ogah Pikirkan Selisih Gol
Kekecewaan Timnas Indonesia U-23 usai kalah 0-3 dari Vietnam (PSSI)

PHU THO - Pelatih Timnas Indonesia U-23, Shin Tae-yong, tidak terlalu ingin memikirkan selisih gol yang diperoleh Timnas Indonesia U-23 di klasemen grup A. Dirinya hanya ingin para pemain dapat terus bekerja secara maksimal di lapangan.

Timans Indonesia U-23 akan menghadapi Filipina dan Myanmar di dua laga tersesia. Jelang laga tersebut, Shin Tae-yong fokus kepada kemenangan saja. Dia yakin performa para penggawa Timnas Indonesia U-23 akan terus meningkat di setiap pertandingan.

“Pastinya kita memikirkan kemenangan lawan Filipina dan Myanmar. Jadi tidak terlalu memikirkan selisih gol. Kami akan bekerja maksimal di setiap pertandingan. Performa pemain akan meningkat dari pertandingan ke pertandingan," jelas Shin Tae-yong, dikutip dari PSSI, Rabu (11/5/2022).

Kemenangan Indonesia atas Timor Leste dengan skor 4-1 telah membuka kembali harapan untuk menembus babak semifinal. Pasalnya Indonesia masih memiliki pekerjaan untuk mengentaskan dua lawan sisanya jika ingin mewujudkan target emas di SEA Games 2021.

Ada perubahan cukup pesat yang ditampilkan oleh Egy Maulana dkk. Lini serang Garuda muda kian tajam dan mulai tampil percaya diri.

Indonesia bahkan terus menggempur lini pertahanan Timor Leste tanpa ampun. Banyak peluang tercipta bagi Indonesia, beberapa di antaranya berbuah gol empat kali.

Ā 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1355 seconds [13]