logo
Fighting | Detail

Lawan Errol Spence Jr, Manny Pacquaio: Saya Belum Habis

Andhika Khoirul Huda
Kamis, 05 Agustus 2021, 16:20 WIB
Lawan Errol Spence Jr, Manny Pacquaio: Saya Belum Habis
Manny Pacquaio rajin berlatih jelang duel melawan Errol Spence Jr (Foto: Instagram/@mannypacquiao)

LOS ANGELES – Jelang pertarungannya dengan Errol Spence Jr, pada Sabtu (21/8/2021) di T-Mobile Arena, Manny Pacquiao menyatakan kalau duel nanti akan membuktikan kalau dirinya belum habis.

Legenda tinju asal Filipina, Manny Pacquaio, sedang melakukan pemusatan latihan di Los Angeles. Disela-sela latihannya, Pacman –julukan Pacquiao- berambisi untuk menang dan ingin membuktikan kekuatannya meski sudah berusia 42 tahun.

“Saya bisa saja melawan beberapa lawan yang mudah. Saya memilih lawan terbaik karena saya ingin menambah warisan dan pencapaian saya. Saya harus membuktikan bahwa saya belum habis,” kata Pacquiao dilansir dari Fight Mag, Kamis (5/8/2021).

Petinju Filipina itu juga mengatakan bahwa Spence adalah lawan yang agresif dan pertarungan ini akan memanjakan para pecinta tinju di seluruh dunia. Perebutan juara kelas welter WBC dan IBF itu akan dihelat dengan sistem 12 ronde.

Pacman mengaku dirinya memiliki banyak keuntungan dalam pertarungan ini. Dia memiliki kekuatan, kecepatan dan strategi yang matang berdasarkan pengalamannya di atas ring.

“Saya memiliki banyak keuntungan dalam pertarungan ini. Kecepatan dan kekuatan saya, bersama dengan strategi dan pengalaman saya, semuanya merupakan keuntungan bagi saya,” tegas petinju berusia 42 tahun itu.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1906 seconds [12]