Liga Indonesia | Detail

Lawan Borneo FC, Dejan Antonic: Kami Siap Menangkan Derby Papadaan

Cikal Bintang Raissatria
Rabu, 22 Juni 2022, 12:05 WIB
Lawan Borneo FC, Dejan Antonic: Kami Siap Menangkan Derby Papadaan
Pertandingan Barito Putera melawan Persija Jakarta (Foto: Piala Presiden)

SAMARINDA Barito Putera akan berhadapan dengan Borneo FC pada lanjutan Piala Presiden 2022. Jelang laga bertajuk derby Papadaan ini, Dejan Antonic yakin timnya bisa melanjutkan tren positif di Piala Presiden 2022 ini.

Ya, Barito Putera baru saja berhasil mengalahkan Persija Jakarta (2-0) pada pertandingan fase grup Piala Presiden 2022. Sebelumnya Laskar Antasari berhasil meraih satu hasil imbang kontra RANS Nusantara dengan skor 1-1.

Dejan Antonic berharap tren positif itu bisa diteruskan saat berhadapan dengan rivalnya di Derby Papadaan, Borneo FC. Pelatih asal Serbia itu mengklaim timnya sudah mempunyai persiapan matang.

"Persiapan Barito untuk game (melawan Borneo FC) cukup baik dan berjalan normal, para pemain mangalami sedikit kelelalahan namun secara kondisi semua pemain siap untuk menghadapi match ketiga,” kata Antonic dikutip dari instagram resmi Barito Putera (@psbaritoputeraofficial), Rabu (22/6/2022).

Namun demikian, Antonic juga mewanti-wanti anak asuhnya untuk tidak terlena dengan hasil cukup memuaskan dalam dua pertandingan awal. Menurutnya, mereka harus tetap waspada mengingat Borneo FC mempunyai mater pemain yang kuat.

“Mengingat Borneo Samarinda FC merupakan tim yang mempunyai kualitas baik dan memiliki materi pemain yang sangat bagus. Semoga besok pertandingan bisa berjalan dengan lancar dengan hasil yang positif dan mampu memberikan tontonan yang menarik bagi siapapun yang menyaksikannya,” ujarnya.

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1706 seconds [13]