logo
Liga Spanyol | Detail

Lawan Barcelona, Karim Benzema Ingatkan Pemain Real Madrid untuk Fokus

Andika Rachmansyah
Minggu, 15 Januari 2023, 19:20 WIB
Lawan Barcelona, Karim Benzema Ingatkan Pemain Real Madrid untuk Fokus
Karim Benzema jalani latihan jelang laga Piala Super Spanyol (REUTERS)

RIYADH Real Madrid akan berhadapan dengan Barcelona pada pertandingan final Piala Super Spanyol yang dilangsungkan di King Fahd Stadium, Riyadh, Senin (16/1/2023) 02.00 WIB.

Jelang pertandingan ini, penyerang sekaligus kapten dari Real Madrid, Karim Benzema pun mewanti-wanti kepada para pemain Los Blancos –julukan Real Madrid- untuk tidak lengah dalam pertandingan tersebut.

Benzema pun sadar betul kalau pertandingan akan berjalan sangat sulit. Walaupun begitu, dirinya tetap optimis dengan kekuatan Real Madrid kendati Barcelona sedang dalam performa terbaiknya.

“Ini adalah pertandingan yang sangat penting karena ini adalah final. Barcelona adalah tim yang hebat, tetapi kami harus fokus pada diri kami sendiri dan apa yang kami lakukan,” ujar Benzema, dilansir dari laman resmi Real Madrid, Minggu (15/1/2023).

“Bermain di final lainnya sangat berarti. Meraih trofi lainnya jadi sumber kebanggaan lain, karena Real Madrid selalu menuntutmu memenangkan final dan trofi,” lanjutnya.

Pemain berpaspor Prancis itu menegaskan kalau tim dalam kondisi siap. Benzema pun memiliki ambisi besar untuk bisa membawa Real Madrid keluar sebagai juara Piala Super Spanyol edisi saat ini.

“Kami akan melakukan yang terbaik untuk membawa kembali trofi ke Madrid. Kami tahu ini akan sulit tetapi kami harus siap untuk pertandingan ini,” imbuh Benzema.

Sekadar diketahui, Real Madrid melenggang ke partai final usai menang atas Valencia lewat drama adu penalti. Sama halnya seperti calon lawannya yaitu Barcelona yang juga melaju ke partai puncak lewat drama adu penalti kala menghadapi Real Betis.

Editor : Hadi Febriansyah

Follow Berita Sportstars di Google News

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1857 seconds [13]