Liga Indonesia | Detail

Lawan Bali United, Aji Santoso Isyaratkan Persebaya Surabaya Rotasi Pemain

Rio Eristiawan
Senin, 20 Juni 2022, 16:15 WIB
Lawan Bali United, Aji Santoso Isyaratkan Persebaya Surabaya Rotasi Pemain
Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso mengisyaratkan akan rotasi pemain buat lawan Bali United di Piala Presiden 2022. (Foto: Persebaya Surabaya)

BANDUNG - Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso mengisyaratkan akan rotasi pemain buat lawan Bali United di Piala Presiden 2022. Meski begitu, ia memastikan semua pemainya akan tampil maksimal untuk meraih kemenangan.

Persebaya akan menghadapi Bali United di pertandingan terakhir Grup C Piala Presiden 2022 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Senin (20/6/2022) malam WIB. Laga nanti pun diprediksi berlangsung ketat sejak awal pertandingan karena kedua tim akan mencoba mendapatkan kemenangan perdana.

Baju Ijo -julukan Persebaya- belum meraih kemenangan di dua pertandingan sebelumnya. Mereka bermain imbang 1-1 dengan Bhayangkara FC dan menelan kekalahan 1-3 dari Persib Bandung.

Hal serupa juga dialami oleh Bali United yang belum meraih kemenangan di dua pertandingan sebelumnya. Meski begitu Serdadu Tridatu -julukan Bali United- berada di peringkat ketiga, sedangkan  Persebaya di posisi keempat.

Jelang lawan juara Liga 1 2021-2022 itu, Aji beri isyarat Persebaya akan melakukan rotasi pemain. Hal itu karena Aji Santoso ingin semua pemain dapat atmosfer bertanding. 

"Kami sudah siap untuk laga besok. Kami akan melakukan beberapa rotasi untuk pertandingan besok. Karena saya ingin semua pemain mendapatkan atmosfer pertandingan," kata Aji dilansir dari laman resmi Persebaya, Senin (20/6/2022).

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1397 seconds [13]