Liga Indonesia | Detail

Lawan Arema FC, Wander Luiz Akui Tak Sabar Lakoni Debut bersama PSS

Rifqi Herjoko
Kamis, 13 Januari 2022, 12:53 WIB
Lawan Arema FC, Wander Luiz Akui Tak Sabar Lakoni Debut bersama PSS
Penggawa PSS Sleman, Wander Luiz (Foto: laman resmi PSS Sleman)

GIANYAR – Penyerang anyar PSS Sleman, Wander Luiz, akui tidak sabar melakoni debutnya bersama klub Kamis (13/1/2022) malam WIB. Dia berpeluang diturunkan saat PSS berhadapan dengan Arema FC di laga lanjutan liga 1 musim ini.

Sebagai informasi, Wander Luiz baru saja direkrut PSS Sleman pada akhir Desember lalu. Dia diproyeksikan untuk berlaga di putaran kedua Liga 1 musim ini.

Sebelumnya, pria asal Brasil itu memperkuat kontestan Liga 1 lainnya, Persib Bandung. Pria berusia 29 tahun itu tampil cukup produktif selama berada di sana. Secara total, sang penyerang telah mencatatkan 12 gol dalam 27 penampilan untuk klub asal Jawa Barat tersebut.

Sayang, Persib Bandung memutuskan untuk melepasnya di pertengahan musim ini. Tak butuh waktu lama menganggur, dia langsung merapat ke PSS Sleman. Kini, dia berpeluang untuk melakoni laga debutnya. Luiz pun bertekad membantu tim dan mencetak gol di laga melawan Arema FC nanti.

“Laga besok melawan Arema menjadi pertandingan yang penting, baik untuk saya maupun tim. Saya ingin membantu tim dengan menampilkan penampilan terbaik dan merebut tiga poin,” ungkap pemain dengan nomor punggung 10 tersebut dilansir dari laman resmi klub Kamis (13/1/2022).

“Saya ingin mencetak gol lebih banyak untuk PSS Sleman dan tentu membantu rekan-rekan saya agar PSS bisa berada di papan atas. Saya sudah tidak sabar untuk mencetak gol besok,” sambungnya kemudian.

Di sisi lain, pelatih PSS Sleman, I Putu Gede membuka peluang bagi Luiz untuk bisa bermain di laga besok. Namun demikian, dia akan bersikap objektif dan melihat situasi di latihan terakhir tim terlebih dahulu sebelum mengambil keputusan.

“Kemungkinan Wander bisa bermain juga. Kita lihat situasi terakhir nanti karena Riki Dwi (Saputro) sedang dalam performa terbaik juga. Jadi, saya tentu memberikan apresiasi untuknya. Yang pasti kita lihat di latihan terakhir nanti,” ujar Coach Putu.

 
 

Editor : Admiraldy Eka Saputra

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.1107 seconds [12]