logo
Liga Italia | Detail

Lautaro Martinez Cetak Brace, Inter Milan Hancurkan Lugano 4-1

Maulana Yusuf
Rabu, 13 Juli 2022, 02:00 WIB
Lautaro Martinez Cetak Brace, Inter Milan Hancurkan Lugano 4-1
Lautaro Martinez cetak brace dalam kemenangan Inter Milan atas Lugano (FOTO: Twitter @inter)

LUGANO Inter Milan raih kemenangan penting atas klub asal Swiss, FC Lugano dengan skor 4-1 dalam laga uji coba. Bertanding di Stadion Cornaredo, Lugano, Swiss, pada Selasa (12/7/2022) 23.30 WIB, Lautaro Martinez mencetak brace.

Sementara 2 gol lainnya diukir Danilo D'Ambrosio dan Joaquin Correa. Sementara gol FC Lugano melalui Alessandro Casciato (82’)

Jalannya Pertandingan

Babak Pertama

Begitu babak pertama dimulai, pasukan Inter Milan langsung bergegas melancarkan serangan ke lini pertahanan FC Lugano. Tim besutan Simone Inzaghi itu tampak percaya diri dalam menguasai bola dari kaki ke kaki.

Terbukti, Inter Milan tak membutuhkan waktu yang lama untuk membuka keran golnya. Adalah Danilo D'Ambrosio (3’) sukses mencetak gol melalui sundulan setelah mendapat assist dari Kristjan Asllani, yang berawal dari tendangan sudut. Skor berubah menjadi 1-0 untuk Nerazzurri.

Selepas gol tersebut, FC Lugano langsung meresponnya dengan cepat. Tercatat di menit ke-8, Boris Babic melakukan percobaan tembakan dengan kaki kiri. Sayangnya, bola masih terlalu tinggi di atas mistar.

Alih-alih menyamakan kedudukan, FC Lugano justru harus kembali kebobolan. Kali ini, Inter Milan sukses menggandakan keunggulannya melalui Lautaro Martínez (16’). Ia melakukan sepakan keras dengan kaki kiri dari bagian tengah kotak 16. Kedudukan menjadi 2-0 untuk Inter Milan.

Hingga menit ke-40, baik Inter Milan maupun FC Lugano silih berganti melakukan serangan. Meski mendapat sejumlah peluang, namun kedua tim belum bisa mengkonversikannya menjadi gol. Skor 2-0 pun bertahan untuk keunggulan Inter Milan hingga turun minum.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1654 seconds [13]