Tim Nasional | Detail

Latihan Bersama Timnas Indonesia U-19, Kai Boham: Saya Merasa seperti di Rumah

Rifqi Herjoko
Rabu, 22 Juni 2022, 06:50 WIB
Latihan Bersama Timnas Indonesia U-19, Kai Boham: Saya Merasa seperti di Rumah
Jim Croque (kiri), Kai Boham (tengah), Max Christoffel (kanan) gabung Timnas Indonesia U-19 latihan (FOTO: Twitter @KaiBoham).

JAKARTA – Pemain keturunan Indonesia, Kai Boham, mengungkapkan kesannya bergabung di sesi latihan Timnas Indonesia U-19. Pria berusia 18 tahun itu merasa seperti berada di rumah.

Pernyataan itu disampaikan langsung oleh sang pemain muda seusai latihan hari kedua bersama Timnas Indonesia U-19. Sesi tersebut berlangsung di Stadion Madya, Senayan, Selasa (21/6/2022).

Kai Boham merupakan salah satu dari tiga pemain keturunan Indonesia yang ikut tergabung di pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia U-19. Agenda tersebut digelar pada 20-30 Juni 2022.

Kai Boham di sesi latihan bersama Timnas Indonesia U-19 (Foto: Rifqi Herjoko/Sportstars.id)
Kai Boham di sesi latihan bersama Timnas Indonesia U-19 (Foto: Rifqi Herjoko/Sportstars.id)

Pemusatan latihan (TC) tersebut merupakan bagian dari persiapan tim jelang Piala AFF U-19 2022. Meskipun tiga pemain keturunan telah bergabung, mereka tidak akan diturunkan di ajang usia muda bergengsi tersebut.

Meski begitu, Kai mengaku sangat senang bisa berada di Indonesia dan berlatih bersama tim. Dia merasa seperti berada di rumah. Sang pemain muda pun berharap bisa memperkuat Timnas Indonesia suatu saat nanti.

“Saya sangat senang bisa berada di sini. Saya merasa seperti di rumah,” ujar Kai Boham kepada awak media termasuk sportstars.id, Selasa (21/6/2022).

“Dia (Shin Tae-yong) menganggap saya seperti keluarga. Setelah ini, saya berharap bisa bermain untuk Timnas Indonesia,” sambungnya kemudian.

Kai Boham terlihat sangat bersemangat menjalani sesi latihan bersama Timnas Indonesia U-19. Pemain klub Belanda, Almere City U-21, itu pun diharapkan dapat membela Timnas Indonesia di masa mendatang.
 

Editor : Admiraldy Eka Saputra

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1319 seconds [12]