Liga Indonesia | Detail

Latih Tira Persikabo, Djajang Nurdjaman Mohon Doa dan Dukungan Warga Bogor

Maulana Yusuf
Sabtu, 30 April 2022, 20:30 WIB
Latih Tira Persikabo, Djajang Nurdjaman Mohon Doa dan Dukungan Warga Bogor
Djajang Nurdjaman memohon doa dan dukungan masyarakat Bogor setelah ditunjuk jadi pelatih Tira Persikabo jelang Liga 1 2022-2023. (FOTO: Instagram @djanur_16).

BOGOR - Djajang Nurdjaman memohon doa dan dukungan masyarakat Bogor setelah ditunjuk jadi pelatih Tira Persikabo jelang Liga 1 2022-2023. Djanur -sapaan akrabnya- mengaku bersyukur dirinya telah dipercaya oleh manajemen Laskar Padjajaran -julukan Persikabo. 

Menurutnya, itu akan menjadi tantangan yang baru baginya untuk membawa klub asal Bogor itu lebih baik di musim depan.

"Alhamdulillah musim ini saya mendapatkan kepercayaan melatih Persikabo. Tentu ini menjadi tantangan tesendiri bagi saya, bagaimana caranya membawa Persikabo lebih baik lagi musim depan," papar Djanur, dilansir dari rilis resmi Persikabo, Sabtu (30/4/2022).

Oleh karena itu, pelatih berusia 63 tahun itu memberikan pesan kepada semua pihak yang terlibat di Persikabo. Djanur mengharapkan adanya kerjasama tim agar Persikabo bisa menjadi tim yang tangguh.

"Kerjasama tim merupakan hal yang penting agar kita bisa mencapai apa yang kita targetkan yaitu lebih baik untuk musim depan," imbuh Djanur.

Selain itu, pria kelahiran Majalengka itu juga meminta doa dan dukungan dari semua elemen, baik manajemen, pendukung Persikabo, hingga masyarakat Kota Bogor.

"Doa dan dukungan saya perlukan bukan hanya dari lingkungan tim dan keluarga tapi tentunya dari Persikabo fans dan masyarakat Bogor," cetusnya.

"Sampurasun Bogor dan mohon doa serta dukungannya dari masyarakat Bogor," tutup Djanur.
 

Editor : Coro Mountana

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1312 seconds [12]