logo
Bola Lainnya | Detail

Langsung Nyetel di Bayern Munchen, Sadio Mane Enggan Dicap Pemain Bintang

Ilham Sigit Pratama
Kamis, 04 Agustus 2022, 18:55 WIB
Langsung <i>Nyetel</i> di Bayern Munchen, Sadio Mane Enggan Dicap Pemain Bintang
Rekrutan anyar Bayern Munchen, Sadio Mane (Foto: REUTERS)

MUNICH - Sadio Mane enggan dicap sebagai pemain bintang di Bayern Munchen. Padahal, predikat itu tidak berlebihan melihat kemampuannya yang bisa beradaptasi dengan cepat di skuad FC Hollywood.

Mane didatangkan Bayern dari Liverpool pada bursa transfer musim panas ini. Pemain berusia 30 tahun itu ditebus dengan mahar hanya 32 juta Euro atau Rp487 miliar.

Tidak butuh waktu lama bagi Mane untuk langsung menunjukkan pesonanya. Mane mencetak gol perdana untuk Bayern ke gawang RB Leipzig pada Minggu 31 Juli 2022 silam.

Sadio Mane
Sadio Mane raih trofi pertama bersama Bayern Munchen

Mane pun membantu Bayern menang 5-3 atas Leipzig. Berkat kemenangan tersebut, Bayern berhasil merengkuh trofi perdana musim ini, yakni Piala Super Jerman.

Menariknya, Mane sama sekali tidak menunjukkan sifat takabur meski langsung bersinar bersama Bayern. Dalam wawancara eksklusif bersama media klub, eks pemain Southampton itu menganggap bahwa dirinya hanya pemain biasa dan bukan pemain bintang.

“Orang-orang mengatakan hal itu, tetapi saya sama sekali tidak melihat diri saya sebagai bintang dunia, saya tidak tahu harus memulai dari mana dengan ungkapan itu,” kata Mane dilansir laman resmi klub, Kamis (4/7/2022).

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1627 seconds [13]