logo
Hobi | Detail

Langsung Dicoba Cara Keluar dari Guild FF

Intan Rachmasari
Jum'at, 20 Januari 2023, 17:59 WIB
Langsung Dicoba Cara Keluar dari Guild FF
Para gamers Free Fire bisa keluar bila sudah tidak merasa nyaman berada di guildnya (Foto: Free Fire).

JAKARTA - Cara keluar dari Guild FF menjadi informasi yang banyak dicari oleh penggemar game Free Fire. Hal ini kerap dilakukan oleh para gamers yang sudah tidak merasa nyaman berada di guildnya. 

Dalam game Free Fire ini ada salah satu istilah yang dikenal yaitu Guild. Seperti diketahui Guild merupakan salah satu fitur bawaan dari game ini dimana para pemainnya dapat berkumpul dengan pemain lainnya. Istilah Guild ini dikenal sebagai Clan di game online lainnya.

Guild Free Fire bertujuan untuk memudahkan pemain untuk berkoordinasi satu sama lain untuk mengatur strategi permainan. Fitur ini juga dapat mengatur pemain tim dan menambahkan hingga 4 orang untuk bergabung dalam permainan.

Namun banyak gamers yang merasa tidak nyaman dan ingin berpindah guild. Maka banyak dari mereka yang memutuskan untuk keluar dari guildnya. Dilansir dari berbagai sumber, berikut Sportstars.id akan mengulas cara keluar dari guild FF;

Free Fire Max (Sumber: Instagram

Cara Keluar dari Guild FF

Para gamers bisa keluar dari guild FF dengan mudah dengan mengikuti beberapa langkah yang akan disebutkan. Setelah berhasil keluar dari guild, para gamers bisa memilih atau bahkan membuat guild baru. 

Berikut cara keluar dari guild : 

  • Buka aplikasi Free Fire.
  • Klik icon Guild di sebelah kanan pada tampilan awal Free Fire.
  • Setelah berada di menu guild, kemudian pilih ikon pintu di sebelah kanan bawah. 
  • Klik ikon pintu untuk keluar dari guild. 
  • Proses keluar dari guild telah selesai. 

Setelah keluar dari guild, para gamers bisa lanjut untuk masuk ke guild baru atau bahkan membuat guild sendiri. Namun perlu diketahui jika sudah masuk ke guild baru maka tidak akan bisa keluar selama 24 jam. 

Demikian informasi mengenai cara keluar dari Guild FF. Semoga informasi ini dapat bermanfaat bagi para pembaca setia Sportstars.id. 

 
 

Editor : Hafid Fuad

Follow Berita Sportstars di Google News

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1906 seconds [13]