F1 | Detail

Lando Norris Belum Pikirkan Gabung Ferrari Meski Punya Banyak Fans di Italia

Rio Eristiawan
Jum'at, 08 Oktober 2021, 14:42 WIB
Lando Norris Belum Pikirkan Gabung Ferrari Meski Punya Banyak Fans di Italia
Pembalap McLaren F1 Team, Lando Norris, merebut pole position pada F1 GP Rusia 2021 (Foto: Reuters/Yuri Kochetkov)

ISTANBUL – Pembalap Tim McLaren F1 Team, Lando Norris, mengaku sampai dengan saat ini dirinya masih belum memikirkan untuk bergabung dengan Ferrari. Meskipun tak bisa bisa dipungkiri, Norris sudah memiliki banyak penggemar di Italia.

Sebelumnya, Norris mendapat sambutan dari penggemarnya saat balapan di GP Italia di sirkuit Autodrom Nazinale Monza, Minggu (12/10/2021). Dalam balapan itu, Norris berhasil finis di posisi kedua dan harus puas kalah dari rekan satu timnya Daniel Ricciardo.

Sejauh ini, Norris mengaku masih sangat nyaman bersama McLaren bahkan ia sudah memperpanjang kontrak dengan pabrikan asal Inggris tersebut.

Akan tetapi, Norris mengatakan belum memikirkan rencana kedepan tentang tim mana yang akan ia bela meskipun  memiliki penggemar banyak di Italia. Ia pun belum tahu apakah akan membela Ferrari kedepannya.

“Saat ini, saya senang dimana saya berada dan saya baru saja memperpanjang kontrak saya dengan McLaren, dengan siapa saya ingin memenangkan Kejuaraan Dunia baik untuk Pembalap maupun Konstruktor,” kata Norris dilansir dari Express, Jumat (8/10/2021).

“Dalam 10 tahun, saya tidak tahu apa yang akan terjadi memang benar saya memiliki banyak penggemar Italia, dan saya bisa melihat itu di Monza di mana mereka menunggu saya di luar hotel dan di sirkuit dan saya bisa merasakan kehangatan mereka yang luar biasa,” ucapnya.

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.2184 seconds [12]