logo
F1 | Detail

Lando Norris Akui Adanya Pembicaraan dengan Red Bull Racing

Muammar Yahya Herdana
Jum'at, 30 Desember 2022, 10:00 WIB
Lando Norris Akui Adanya Pembicaraan dengan Red Bull Racing
Pembalap McLaren, Lando Norris (Foto: REUTERS)

WOKING – Pembalap McLaren, Lando Norris, mengakui bahwa dirinya sempat melakukan pembicaraan dengan Red Bull Racing. Meski begitu, driver asal Inggris tersebut lebih memilih setia untuk menetap bersama McLaren.

Seperti yang diketahui, Red Bull selalu membuka peluang yang sangat besar bagi seorang pembalap untuk bisa memperebutkan gelar juara dunia. Tentu saja Red Bull bisa menjadi salah satu pilihan yang tepat bagi seorang pembalap F1.

Norris pun mengatakan bahwa dirinya selalu berharap bisa meraih gelar juara dunia. Tentu saja Red Bull bisa menjadi salah satu tujuan yang ideal bagi Norris untuk bisa menggapai impiannya tersebut.

“Anda selalu bertanya pada diri sendiri. Apa hal terbaik untuk karier saya? Saya ingin menang dan meraih gelar juara dunia,” ungkap Lando Norris dilansir dari Formula 1 News, Jumat (30/12/2022).

Norris pun mengakui bahwa dirinya telah melakukan pembicaraan bersama Red Bull beberapa waktu terakhir. Meski begitu, pembalap berusia 23 tahun itu saat ini lebih memilih untuk mencapai tujuan tersebut bersama McLaren.

“Ada pembicaraan dengan Red Bull. Mereka adalah tim yang telah berada di tiga besar selama bertahun-tahun,” sambung Norris.

“Tapi itu semakin menunjukkan seberapa besar kepercayaan saya pada McLaren. Meskipun ada pembicaraan, saya merasa McLaren lebih baik bagi saya untuk mencapai tujuan saya,” pungkasnya.

Bersama McLaren, Norris masih harus berjuang keras untuk bisa  menunjukan kemampuan terbaiknya. Bahkan hingga saat ini, Norris masih harus berjuang untuk bisa meraih kemenangan pertamanya.

Editor : Muhammad Pratama Supriyadillah

Follow Berita Sportstars di Google News

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1832 seconds [13]