Sportainment | Detail

Lamborgini Mau Dicuri, Pencuri Dipukul, Pemain AS Roma Dilaporkan ke Polisi

Firda Rahmawan
Senin, 05 Juli 2021, 12:22 WIB
 Lamborgini Mau Dicuri, Pencuri Dipukul, Pemain AS Roma Dilaporkan ke Polisi
Stephan El Shaarawy. (Foto: Twitter)

ROMA – Penyerang asal klub AS Roma Stephan El Shaarawy sedang berurusan dengan pihak kepolisian usai meemukuli sorang pencuri. Hal ini dilantari dirinya memergoki orang yang hendak mencuri mobil Lamborgini nya.

Kejadian itu terjadi saat pemain berusia 28 tahun itu mengunjungi rumah dari rekan setimnya waktu di AC Milan, Alessio Cerci pada tanggal 12 Februari 2021. Dimana ketika kedua pemain itu sedang asyik bermain game, El Shaarawy langsung menyadari kehadiran si pencuri tersebut.

Dilansir dari Corriere Della, Miggu (4/7/2021), melaporkan bahwa pencuri tersebut telah memecahkan jendela mobil dan berusaha mengambilnya. Akan tetapi, saat mengetahui mobilnya dalam bahaya, El Shaarawiy lantas mengejar pencuri itu hingga jatuh dan menjepitnya di tanah. 

Tidak lama kemudian dirinya menghubungi polisi setempat untuk proses lebih lanjut. Setelah mengalami proses selama sebulan, lalu pencuri itu langusng dijatuhi hukuman selama satu tahun empat bulan pada bulan Mei kemarin. 

Akan tetapi, pencuri itu mengajukan keluhan atas perbuatan mantan penyerang AC Mian itu yang menjepitnya ke tanah. Dimana pengacara dari pemain berusia 28 tahun itu mengatakan bahwa dirinya bersama kliennya akan menjalani proses interogasi pada bulan Juli ini. Dan memastikan bahwa perkataan pencuri itu tidaklah benar.

"Terdakwa adalah orang yang mencuri mobilnya, dia bisa mengatakan apa saja, tetapi semuanya harus dipastikan. Stephan akan menceritakan apa yang terjadi ketika interogasi dijadwalkan, yang pasti akan berlangsung pada akhir Juli,” ujarnya dilansir Football Italia, Minggu (4/7/2021).

Mantan anggota skua Timnas Italia itu sudah memperkuat AS Roma dari tahun 2016 setelah dipinjamkan AC Milan. Selama memeprkuat klub berjuluk Serigala Ibu Kota itu dirinya sudah tampil sebanyak 153 kali dan membuat gol sebanyak 42 hingga 28 assist.

Editor : Maruf

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.1643 seconds [13]