Bola Lainnya | Detail

Lama Tak Terlihat, Shinji Kagawa Resmi Bergabung ke Klub Belgia

Rifqi Herjoko
Selasa, 11 Januari 2022, 11:57 WIB
Lama Tak Terlihat, Shinji Kagawa Resmi Bergabung ke Klub Belgia
Shinji Kagawa (Foto: Instagram)

SINT-TRUIDEN – Kabar tak terduga muncul terkait pesepak bola senior asal Jepang, Shinji Kagawa. Pria berusia 32 tahun itu resmi bergabung ke klub Liga Belgia, Sint-Truidense VV.

Informasi itu diketahui dari laman resmi klub. STVV berharap Kagawa dapat memberi warna baru di skuad The Canary – julukan klub.

“Resmi. Shinji Kagawa merupakan penggawa Canary,” bunyi pernyataan resmi klub pada Senin (10/1/2022).

“Kami senang memiliki pemain kelas dunia di tim kami. Dengan talenta dan pengalamannya di level tertinggi, Kagawa diyakini akan membawa kreativitas dan ketenangan di lini tengah kami,” sambungnya kemudian.

Sementara itu, Kagawa turut buka suara terhadap bergabungnya dia ke klub tersebut. Dia bertekad memberikan kontribusi maksimal demi tim meraih prestasi di berbagai kompetisi.

“Halo pendukung STVV! Saya membuat keputusan untuk bergabung dengan STVV dengan tekad yang kuat. Saya ingin berkontribusi dengan bekal pengalaman saya dan membantu tim untuk mencapai tujuannya,” ujar pria berusia 32 tahun itu.

“Saya menantikan untuk bermain di depan para penggemar. Terima kasih atas dukungan Anda," lanjutnya.

Sebagai informasi, Shinji Kagawa telah malang-melintang berkarier di sejumlah klub top Eropa. Sang gelandang pernah memperkuat Borussia Dortmund selama 2010-2012. Setelahnya, dia bergabung ke Manchester United.

Pria kelahiran Kobe, Jepang, itu hanya dua tahun membela The Red Devils. Dia pun memutuskan kembali ke Die Borussen hingga 2019. Adapun klub terakhir yang dibelanya adalah klub asal Yunani PAOK Salonika.

Editor : Admiraldy Eka Saputra

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.1106 seconds [13]