logo
Bola Lainnya | Detail

Lama Tak Terdengar, Kiper Timnas Futsal Indonesia Muhammad Albagir Beri Sinyal Abroad

Basudiwa Supraja
Jum'at, 07 Oktober 2022, 17:45 WIB
Lama Tak Terdengar, Kiper Timnas Futsal Indonesia Muhammad Albagir Beri Sinyal Abroad
Kiper Timnas Futsal Indonesia Muhammad Albagir (Foto: Instagram Albagir)

JAKARTA - Kiper Timnas Futsal Indonesia, Muhammad Albagir, memberikan sinyal abroad di Instagramnya pada Jumat (7/10/2022). Pemain keturunan Yaman itu ramai dirumorkan akan bermain di Liga Futsal Thailand.

Sebagaimana diketahui, Albagir merupakan salah satu penggawa andalan Timnas Futsal Indonesia saat ini. Dia bahkan dinobatkan sebagai kiper terbaik di AFF Futsal Championship 2022.

Namun sayangnya dia tidak dibawa mentas di Piala Asia Futsal 2022 karena mengalami cedera di bagian kakinya. Posisinya tersebut pun digantikan oleh Muhammad Nazil Purnama dan Muhammad Nizar Nayaruddin. 

Selain diandalkan oleh Mohammad Hashemzadeh di Timnas Futsal Indonesia, Albagir juga menjadi andalan klubnya, Blacksteel Manokwari. Kini, kariernya diisukan akan menjelajah klub asing.

Prediksi itu diambil dari sinyal yang diberikan oleh kiper berusia 25 tahun itu sendiri. Dia mengatakan akan mengambil langkah yang lebih besar dalam kariernya sebagai pemain futsal.

"Hai fans, saatnya untuk mengambil langkah besar lainnya. Sampai jumpa lagi!" tulis akun @muhammadalbagir13 itu.

Langkah ini tentu akan menjadi kesempatan besar bagi Albagir untuk mengembangkan kemampuannya. Namun belum diketahui secara pasti pelabuhan mana yang akan dia tuju.

Sejumlah Netizen berharap agar Albagir bisa abroad ke Eropa. Mengingat Benua Biru itu juga menjadi salah satu tujuan yang bagus untuk mengembangkan karier di level dunia.

Menarik untuk melihat kelanjutan nasib Albagir tersebut. Sebagai tambahan informasi, Albagir menyematkan tautan klubnya saat ini, Blacksteel Manokwari di unggahan tersebut yang dinilai memperkuat sinyal kepindahannya itu.

Editor : Hadi Febriansyah

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.3083 seconds [13]