Sportainment | Detail

Lama Tak Ada Kabar, Mason Greenwood Dilecehkan Fans di Restoran

Ilham Sigit Pratama
Selasa, 12 April 2022, 06:40 WIB
Lama Tak Ada Kabar, Mason Greenwood Dilecehkan Fans di Restoran
Pemain Manchester United, Mason Greenwood (Foto: Reuters/Craig Brough)

MANCHESTER - Pemain Manchester United, Mason Greenwood, sudah cukup lama tak terdengar kabarnya selepas terlibat kasus penganiayaan dan pemerkosaan. Hal ini cukup dimaklumi karena Greenwood telah dibekukan dari skuad Man United dan ditinggal pihak sponsor.

Sebagaimana diketahui, Greenwood tidak menonjolkan diri sejak tersandung kasus kekerasan terhadap mantan kekasihnya, Harriet Robson. Nama Greenwood bak hilang ditelan bumi menyusul skorsing yang dijatuhkan pihak klub terhadap dirinya.

Kendati demikian, Greenwood kini terlihat kembali menampakkan diri di tempat umum, yakni sebuah restoran di Manchester. Restoran tersebut diyakini merupakan Restoran San Carlo di Manchester, sebuah tempat makan mahal yang populer di kalangan selebriti.

Dilansir dari Mirror, Selasa (12/4/2022), Greenwood mendapat perlakuan tidak mengenakkan di dalam restoran. Pemain berusia 20 tahun itu dicecar oleh seorang fans yang ada di restoran tersebut.

Seorang fans itu meledek Greenwood agar sebaiknya pulang ke rumah dan tidak berkeliaran seenaknya. Selain itu, Greenwood juga diteriaki dengan kata-kata kasar olehnya.

Greenwood lantas terlihat tidak nyaman dengan perlakuan yang diterimanya. Greenwood tampak berbicara kepada karyawan restoran sebelum menunjukkan rasa frustrasinya kepada orang yang mencemoohnya.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1385 seconds [12]