Liga Spanyol | Detail

Lakukan Pembicaraan dengan Agen, Barcelona Selangkah Lagi Dapatkan Rudiger

Ilham Sigit Pratama
Senin, 25 April 2022, 16:00 WIB
Lakukan Pembicaraan dengan Agen, Barcelona Selangkah Lagi Dapatkan Rudiger
Antonio Rudiger dikabarkan tinggal selangkah lagi merapat ke Barcelona (Foto: REUTERS)

BARCELONADirektur Sepak Bola Barcelona, Mateu Alemany membenarkan dirinya telah melakukan pertemuan dengan agen Antonio Rudiger. Situasi ini memunculkan spekulasi terkait kesepakatan transfer sang pemain ke tim katalan.

Seperti diketahui, Rudiger dipastikan akan meninggalkan Stamford Bridge musim panas ini. Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel sudah mengonfirmasi bahwa pemain berpaspor Jerman itu tidak akan lagi berseragam Chelsea musim depan.

Antonio Rudiger (Chelsea) bisa didatangkan gratis pada bursa transfer musim panas 2020 (Foto: Reuters/Suhaib Salem)

Kontrak Rudiger akan habis pada akhir musim ini. Itu artinya, pemain berusia 29 tahun itu akan meninggalkan London Barat dengan status bebas transfer. Duo raksasa Spanyol, Real Madrid dan Barcelona dikabarkan sedang saling memperebutkan tanda tangan Rudiger. Kubu Catalan bahkan dilaporkan sudah berkomunikasi dengan sang agen pemain.

Namun, Alemany mengatakan bahwa pertemuannya dengan agen Rudiger tidak membahas perekrutan bintang Tim Nasional Jerman tersebut. Pria asal Spanyol itu pun memilih tidak berkomentar lebih lanjut perihal rencana Barcelona yang ingin merekrut Rudiger.

“Kami telah mengadakan pertemuan dengan agennya (Rudiger), tetapi kami tidak membicarakan tentang situasi itu, agen mewakili lebih dari satu pemain dan itu menimbulkan kebingungan,” kata Alemany kepada Movistar dilansir Goal International, Senin (25/4/2022).

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1479 seconds [13]