Liga Indonesia | Detail

Lakukan Operasi Bahu, Kim Kurniawan Minta Doa Sleman Fans Agar Cepat Pulih

Rifqi Herjoko
Selasa, 10 Mei 2022, 17:22 WIB
Lakukan Operasi Bahu, Kim Kurniawan Minta Doa Sleman Fans Agar Cepat Pulih
Pemain PSS Sleman, Kim Kurniawan (Foto: PSS Sleman)

SLEMAN – Kabar terbaru muncul terkait salah satu pemain andalan PSS Sleman, Kim Kurniawan. Pria berusia 32 tahun itu baru saja melakukan operasi bahu. Dia lantas meminta doa kepada Sleman Fans agar diberikan kesembuhan secara lebih cepat.

Kim Kurniawan memanfaatkan jeda libur kompetisi jelang Liga 1 2022-2023 untuk menangani masalah di tubuhnya. Pria kelahiran Muhlacker, Jerman, itu melakukan operasi dislokasi pada bahunya dua minggu yang lalu.

Adapun operasi itu dilakukan di sebuah rumah sakit di Jakarta. Kim mengalami dislokasi ketika berlaga bersama PSS Sleman di putaran pertama Liga 1 2021-2022.

Kim Jeffrey Kurniawan mencetak gol penyama kedudukan PSS Sleman atas Persela Lamongan dalam lanjutan Liga 1 2021-2022 (FOTO: Twitter @Liga1Match).
Kim Jeffrey Kurniawan (FOTO: Twitter @Liga1Match).

“Puji syukur saya telah menjalani operasi bahu karena terjadi dislokasi pada bahu saya. Kejadian pertama dislokasi pada saat putaran pertama Liga 1 2021-2022 ketika melawan Persik Kediri di Bandung,” tutur adik dari selebgram Jennifer Bachdim, dilansir dari laman resmi klub, Selasa (10/5/2022).

“Terjadi lagi dislokasi beberapa minggu dari kejadian pertama. Setelah melalui proses pemeriksaan, terdapat robek di ligamen bahu. Jadi, untuk operasinya kemarin dijahit kembali pada robekan tersebut,” jelas pemain yang berposisi sebagai gelandang itu.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1286 seconds [12]