logo
Tim Nasional | Detail

Rudiger Lakukan Aksi Tengil pada Jepang, Legenda Jerman: Dia Arogan!

Andika Rachmansyah
Kamis, 24 November 2022, 19:15 WIB
Rudiger Lakukan Aksi Tengil pada Jepang, Legenda Jerman: Dia Arogan!
Aksi tengil Antonio Rudiger pada Takuma Asano pada laga Piala Dunia 2022 Jerman vs Jepang (FOTO: Youtube)

DOHA – Legenda Jerman, Dietmar Hamann menyemprot Antonio Rudiger yang lakukan aksi tengil pada Jepang di Piala Dunia 2022. Hamann kesal melihat sikap arogan Rudiger. 

Duel yang berlangsung di Stadion Internasional Khalifa, Rabu (23/11/2022) malam WIB itu sendiri berakhir 2-1 untuk kemenangan Jepang. Der Panzer sejatinya sudah unggul lebih dulu lewat gol Ilkay Gundogan (33’).

Akan tetapi, Samurai Biru -julukan Timnas Jepang- berhasil membalikan keadaan berkat gol Ritsu Doan (75’) dan Takuma Asano (83’). Sebelum dua gol itu bersarang ke gawang Jerman, ada momen yang cukup menyita perhatian.

Ekspresi kecewa Antonio Rudiger (Foto: REUTERS)

Momen tersebut yaitu ketika Rudiger beradu lari dengan Asano yang sedang berusaha mengejar bola. Saat melakukan duel itu, Rudiger mengangkat pahanya lebih tinggi saat berlari untuk menyaingi kecepatan Asano. 

Aksinya tersebut membuat Hamann geram. Legenda Timnas Jerman itu menyebut Rudiger sangat tidak profesional. 

Hamann melihat Rudiger benar-benar arogan sana sama sekali tak menghormati Asano. Bahkan bek Real Madrid itu juga terlihat tersenyum seakan meremehkan Asano.

“Rudiger tahu bola akan keluar dari permainan dan dia mengangkat kakinya. Anda tidak boleh meremehkan lawan karena selalu akan muncul kembali pada tahap tertentu,” kata Hamann, dikutip dari Metro, Kamis (24/11/2022).

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1822 seconds [13]