Sportainment | Detail

Lagi Cedera, Harvey Elliott Lakukan Hal Mulia untuk Fans Cilik Liverpool

Rifqi Herjoko
Selasa, 14 September 2021, 10:55 WIB
Lagi Cedera, Harvey Elliott Lakukan Hal Mulia untuk Fans Cilik Liverpool
Harvey Elliott memberikan sepatu dan jersey kepada seorang anak yang alami patah tangan (FOTO: Instagram @liverpoolgoals).

LEEDS – Harvey Elliott, ternyata masih sempat lakukan hal mulia untuk suporter cilik Liverpool meski sedang cedera. Pemain berusia 18 tahun itu memberikan hadiah pada fans cilik di rumah sakit tempat dia dirawat. 

Hal itu cukup mengejutkan, mengingat dia sedang menjalani perawatan akibat cedera yang dideritanya baru-baru ini. Pemain berusia 18 tahun itu diduga mengalami dislokasi pergelangan kaki kala menjalani laga lanjutan Liga Inggris bersama Liverpool. 

Dia bermain hingga menit ke-60 sebelum ditarik keluar oleh pelatih Jurgen Klopp. Laga Liga Inggris 2021-2022 yang digelar Minggu (12/9/2021) itu mempertemukan Liverpool dengan Leeds United

Sayang, pertandingan yang seharusnya menjadi ajang dia unjuk gigi berubah menjadi bencana. Elliott menderita cedera parah setelah mengalami tekel horor dari bek Leeds United, Pascal Struijk.

Pemain lawan itu pun diberi kartu merah oleh wasit. Sementara itu, Elliott langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan. Namun demikian, di sana dia malah melakukan hal mulia.

Harvey Elliott menghadiahkan jersey pertandingan Liverpool dan sepatu kepada seorang anak laki-laki di rumah sakit. Tindakan terpuji itu mengejutkan publik, mengingat dia menderita cedera pergelangan kaki yang mengerikan hanya beberapa jam sebelumnya.

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.8614 seconds [13]