logo
Bola Lainnya | Detail

Laga PSPS Riau Vs Kelantan FC Batal, Pemilik Klub Zamsaham Diduga Kena Teror dari Warganet Indonesia

Basudiwa Supraja
Rabu, 13 Juli 2022, 21:15 WIB
Laga PSPS Riau Vs Kelantan FC Batal, Pemilik Klub Zamsaham Diduga Kena Teror dari Warganet Indonesia
Norizam Tukiman alias Zamsaham (Foto: Astro Arena)

KUALA LUMPUR - Batalnya laga antara PSPS Riau melawan Kelantan FC berbuntut panjang. Saat ini pemilik kedua klub tersebut, Norizam Tukiman alias Zamsaham, mendapat teror dari warganet yang diduga berasal dari Indonesia.

Media Malaysia, Makan Bola, menyoroti kabar tersebut. Dalam sebuah unggahan di media sosial, sejumlah usaha Zamsaham di Indonesia akan dihancurkan seiring dengan batalnya laga tersebut.

Semua usaha Zamsaham di Riau pun disebut terancam disegel. Tak hanya itu, usaha hotel Zamsaham di Bali pun kabarnya menjadi incaran selanjutnya sebelum merambat ke sektor bisnisnya yang tersebar di nusantara.

Harga tiket laga PSPS Riau FC vs Kelantan FC (Foto: Instagram/@pspsriau)
Harga tiket laga PSPS Riau FC vs Kelantan FC (Foto: Instagram/@pspsriau)

Dia pun diminta untuk meminta maaf secara terbuka. Ancaman itu diketahui muncul dari akun Facebook bernama As Tuken. Belum diketahui siapa sosok di balik layar tersebut.

"Terror terus berlanjut sampai pada penyegelan setiap usaha Norizam Tukiman (Zamsaham) di Riau. Dan usaha hotel di Bali juga akan menjadi incaran, perwakilan di Bali sudah terkonfirmasi akan mengganggu seluruh usaha Norizam di Indonesia," bunyi ancaman tersebut, dikutip dari Makan Bola, Rabu (13/7/2022).

"Minta maaf secara terbuka atau seluruh usaha Nurizam di Indonesia akan mengalami tragedi yang sama," tutup pernyataan tersebut.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1829 seconds [13]