logo
Bola Lainnya | Detail

Laga Arsenal melawan PSV Eindhoven Resmi Ditunda

Rio Eristiawan
Senin, 12 September 2022, 23:49 WIB
Laga Arsenal melawan PSV Eindhoven Resmi Ditunda
Mikel Arteta berbincang dengan para penggawa Arsenal usai pertandingan (Foto: REUTERS)

LONDON  - Laga Arsenal vs PSV Eindhoven di pertandingan kedua penyisihan Grup A Liga Europa 2022-2023 resmi ditunda. Laga tersebut harus mengalami penundaan akibat kurangnya penjagaan Polisi menjelang pemakan Ratu Elizabeth II.

"Pertandingan kandang Liga Eropa UEFA kami melawan PSV Eindhoven, yang dijadwalkan pada Kamis 15 September, telah ditunda. Penundaan ini mengikuti hubungan antara UEFA, Polisi Metropolitan dan kami sendiri, setelah meninggalnya Yang Mulia Ratu Elizabeth II," tulis Arsenal dilansir dari Instagram resmi @arsenal, Senin (12/9/2022).

Sebagaimana diketahui, Liga Inggris 2022/2023 harus menunda pertandingan pekan ketujuh. Keputusan tersebut diambil, sebagai bentuk belasungkawa sekaligus berkabung atas wafatnya Ratu Ratu Elizabeth II.

Arsenal terpaksa batal menghadapi Everton di Emirat Stadium, akibat peraturan penundaan pertandingan. The Gunners  -julukan Arsenal- pun memanfaatkan penundaan laga tersebut untuk mempersiapkan laga vs PSV.

Namun Arsenal kembali gagal menjalani pertandingan menghadapi PSV. The Gunners  dijawalkan menghadapi PSV di Emirates Stadium pada (16/9/2022) dini hari WIB.

Lebih lanjut, Arsenal sudah bekerjasama dengan pihak berwenang untuk menjadwalkan ulang laga vs PSV. Namun belum diketahui tanggal pertandingan antara Arsenal vs PSV digelar.

"Kami bekerja sama dengan pihak berwenang untuk menjadwal ulang pertandingan dan tiket apapun (termasuk yang dibeli melalui Penukaran Tiket atau diterima melalui Transfer Tiket) dan/atau paket keramahtamahan yang dibeli untuk perlengkapan ini akan berlaku untuk tanggal yang dijadwalkan ulang," tutup pernyataan tersebut.

Editor : Hadi Febriansyah

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1874 seconds [12]