Sportainment | Detail

Ladeni Penggemar Berfoto, Charles Leclerc Kehilangan Jam Mewahnya

Tino Satrio
Rabu, 20 April 2022, 05:50 WIB
Ladeni Penggemar Berfoto, Charles Leclerc Kehilangan Jam Mewahnya
Pembalap Scuderia Ferrari, Charles Leclerc (Foto: Instagram/@charles_leclerc)

TUSCANY - Nasib sial menimpa pembalap Scuderia Ferrari, Charles Leclerc, jelang F1 GP Emilia-Romagna 2022. Pasalnya, jam tangan mewah miliknya dicuri orang ketika Leclerc sedang meladeni para penggemar berfoto.

Insiden apes itu terjadi saat Leclerc sedang berkeliling di Tuscany, Italia, pada malam hari. Kala itu sekelompok penggemar menghampirinya guna meminta berfoto bersama.

Kendati demikian, nasib sial menimpanya setelah itu. Jam mewah bertipw Richard Mille RM67 dirampas dari pergelangan tangannya oleh salah satu gerombolan orang yang memintanya berfoto bersama pada malam itu.

Diketahui, jam mewah itu bernilai 300 ribu euro (Rp4,6 miliar). Namun harga tersebut diprediksi menanjak hingga mencapai 1 juta euro (Rp15,4 miliar) jika sudah masuk dalam pelelangan.

Jam tersebut menjadi semakin bernilai karena dimiliki oleh bintang F1 seperti Leclerc. Sang pembalap sendiri tidak menyangka bakal tertimpa sial seperti ini. Padahal ia hanya ingin membuat fans bahagia.

"Jam mewah Leclerc yang sedang keluar malam di sebuah kota di Tuscany dicuri ketika sekelompok penggemar memintanya untuk berfoto bersama mereka," laporan Motorsport Italia, dikutip dari Planet F1, Rabu (20/4/2022).

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1348 seconds [12]