Basket | Detail

LA Lakers Tumbangkan Spurs, Anthony Davis Beberkan Kunci Sukses

Rio Eristiawan
Senin, 15 November 2021, 20:00 WIB
LA Lakers Tumbangkan Spurs, Anthony Davis Beberkan Kunci Sukses
Anthony Davis saat sumbang poin untuk La Lakers di laga kontra Spurs (Foto: REUTERS)

LOS ANGELES  - Anthony Davis mengungkapkan kunci sukes LA Lakers saat menghadapi San Antonio Spurs dalam lanjutan pertandingan NBA 2021-2022, Senin (15/11/2021). Menurutnya, ambisi besar dari setiap pemain jadi salah satu faktor utama.

Bermain di Arena Staples Center, LA Lakers mencoba meraih kemenangan kembali setelah dikalahkan Minnesota Timberwolves. Meski pemain andalan mereka LeBron James masih cedera, LA Lakers berhasil unggul terlebih dahulu di kuarter pertama.

Tetapi, di kuarter kedua Spurs berhasil menahan imbang LA Lakers untuk menjauhkan selisih poin. Namun memasuki kuarter ketiga, LA Lakers kembali menjauhkan poin dari kejaran Spurs.

Meski tim tamu berhasil mengamankan kuarter keempat, poin Spurs masih belum cukup untuk menyelamatkan dari kekalahan. Pertandingan pun ditutup dengan LA Lakers meraih kemenangan 114-106 atas Spurs, dengan rincian skor 34-29, 26-26, 30-24 dan 24-27.

Meski LA Lakers masih belum tampil konsisten sejak awal musim, tetapi kemenangan ini memberikan harapan untuk mengincar satu tempat di playoff. Seusai pertandingan Davis memberikan tanggapan atas kemenangan yang baru diraih LA Lakers.

Davis mengatakan ketika dimainkan di setiap pertandingan, ia mencoba mendominasi permainan untuk kemenangan timnya. Ia menjelaskan semua pemain LA Lakers tahu apa tugas mereka saat di atas lapangan.

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.2960 seconds [13]