logo
Basket | Detail

LA Lakers Menang Beruntun, LeBron James: Kekalahan Tidak Cocok dengan Saya

Cikal Bintang Raissatria
Sabtu, 07 Januari 2023, 16:20 WIB
LA Lakers Menang Beruntun, LeBron James: Kekalahan Tidak Cocok dengan Saya
LeBron James tampil apik saat mengalahkan Atlanta Hawks pada lanjutan NBA 2022-2023 (Foto: REUTERS)

LOS ANGELES – Los Angeles (LA) Lakers melanjutkan tren positif mereka musim ini usai empat kemenangan beruntun di NBA 2022-2023. Teranyar LeBron James dan kolega menang atas Atlanta Hawks. 

Lakers menang telak 130-114 atas Atlanta Hawks pada lanjutan NBA musim ini. Pertandingan tersebut dilangsungkan di Crypto Arena, Los Angeles, Amerika Serikat pada Sabtu (7/1/2023) siang WIB.

Kemenangan ini membuat Lakers kembali dalam tren positif setelah sempat terseok-seok di awal musim. Kini mereka telah mencatatkan empat kemenangan beruntun kendati masih duduk di posisi ke-12 klasemen Wilayah Barat.

James kembali menjadi bintang di laga tersebut. Pemeran Space Jam 2 itu mencatatkan 25 poin, tujuh rebound, dan sembilan assist usai bermain selama 33 menit.

LeBron James bawa LA Lakers menang atas Atlanta Hakws (Foto: REUTERS)

Di tengah peluangnya melewati rekor milik Kareem Abdul-Jabbar sebagai pencetak poin terbanyak di musim reguler, James tidak ingin timnya terpuruk ketika dirinya bersinar. Dia berharap Lakers bisa konsisten mempertahankan rekor kemenangan dan bangkit dari keterpurukan. 

"Saya ingin menang. (Kekalahan) tidak cocok dengan saya," kata James disadur dari ESPN, Sabtu (7/1/2023).

"Saya tidak suka memiliki pencapaian, dan rasanya tidak benar, ketika (tim) harus kalah. Jadi saat kami duduk di sini sekarang sebagai rekan kerja dan sebagai tim yang di bawah 0,500, kami sudah telah memainkan bola basket yang bagus akhir-akhir ini, tetapi kami ingin dan saya ingin menang di level tertinggi,” sambungnya.

“Memecahkan rekor atau membuat rekor atau mengoper dengan hebat dalam tim yang kalah tidak pernah menjadi DNA saya,” pungkas James.

Editor : Saliki Dwi Saputra

Follow Berita Sportstars di Google News

RECENT COMMENTS


/ rendering in 0.1794 seconds [13]